Brad Binder Ingin Perbaiki Performanya Pada MotoGP 2021

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Mar 2021, 07:12 WIB
Brad Binder enggan kecewakan KTM lagi di musim 2021.

Brad Binder akan fokus perbaiki performanya untuk musim 2021.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Brad Binder bertekad untuk memperbaiki performanya pada MotoGP musim 2021 mendatang. Ia sadar bahwa musim lalu dirinya sudah banyak membuang kesempatan emas untuk meraih hasil positif.

Brad Binder memang menunjukkan performa yang sejatinya tidak bisa dibilang jelek. Pebalap berdarah Afrika Selatan itu mampu menyumbangkan satu kemenangan tepatnya ketika tampil di GP Republik Ceko. Kendati demikian, Binder tidak bisa mempertahankan konsistensinya sehingga kerap kali menelan hasil buruk. Hal ini yang jadi fokus utama Binder dan berharap bisa segera diperbaiki dalam waktu dekat.

“Saya melakukan begitu banyak kesalahan dan membuang-buang banyak kesempatan emas. Ini bikin saya frustrasi. Jadi, itulah yang saya sangat ingin perbaiki musim ini. Jika kami bisa melakukannya, saya tahu saya punya kecepatan dan ritme yang baik," ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat.

Musim ini, perhatian penggemar kepada Binder bakal semakin tinggi. KTM sendiri telah berpisah dengan Pol Espargaro yang memutuskan untuk hengkang menuju Repsol Honda. Otomatis, Binder bakal jadi tumpuan baru tim untuk meraih hasil positif. Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Binder di musim baru nanti. Ia akan bertandem dengan Miguel Oliveira yang sama-sama mempunyai potensi besar untuk jadi pebalap hebat. Kombinasi antara Binder dan Oliveira berpotensi jadi salah satu yang mematikan di musim yang baru nanti.

Artikel Tag: Brad Binder, ktm, motogp

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini