Brad Binder Akui Tidak Mudah Untuk Rookie Jalani Musim Perdana

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Apr 2024, 06:54 WIB
Brad Binder sebut tidak mudah untuk moncer di tahun perdana sebagai rookie.

Brad Binder akui sulit adaptasi di kelas premier. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Brad Binder mengakui bahwa musim perdana sebagai seorang rookie tidaklah mudah. Melihat Pedro Acosta yang langsung moncer pada dua seri perdana, ia lantas memberi pujian besar.

Seperti yang diketahui, seorang pebalap muda alias rookie umumnya akan mengalami kesulitan kala menjalani musim perdananya di kelas premier. Brad Binder mengetahui betul tantangan besar yang dihadapi seorang rookie untuk bisa menjawab tantangan besar. Jadi ketika melihat Pedro Acosta yang langsung bersinar pada dua seri perdana di musim 2024, Binder langsung merasa terkesan. Menurutnya, tidak mudah bagi seorang rookie untuk langsung mendapatkan hasil positif pada tahun pertamanya.

"Saya ingat saat masuk ke MotoGP dan berjuang pada tes pertama. Dan kemudian, saya sampai di balapan pertama dan berpikir 'Saya sangat cepat'. Akhirnya, saya sering terjatuh. Tapi, saya akan ingat saat melaju, selalu merasa bisa mengungguli orang-orang, melakukan hal-hal lucu, dan kemudian Anda menyadari bahwa mereka sedang menghemat ban atau semacamnya," ucap Binder.

"Anda akan mendapati kejutan-kejutan di sepanjang jalan. Tapi, saya pikir itu selalu menyenangkan di awal, Anda membalap melawan orang-orang yang Anda kagumi. Saya menyukainya, itu sangat keren. Tentu saja, sekarang, saya rasa ini lebih sulit daripada saat saya bergabung, itu sudah pasti. Namun, itu sangat keren dan merupakan sebuah petualangan," tukasnya.

Artikel Tag: Brad Binder, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-akui-tidak-mudah-untuk-rookie-jalani-musim-perdana
1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini