Bos Suzuki Ogah Kecewa Alex Rins dan Joan Mir Gagal Podium di Sepang

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Nov 2019, 12:46 WIB
Bos Suzuki Ogah Kecewa Alex Rins dan Joan Mir Gagal Podium di Sepang

Bos Suzuki tetap puas dengan pencapaian Alex Rins dan Joan Mir di GP Malaysia.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Direktur tim Suzuki Ecstar yaitu Ken Kawauchi mengaku tidak kecewa melihat penampilan kurang maksimal dua pebalapnya di GP Malaysia lalu. Kawauchi menyadari bahwa Suzuki memang tidak akan tampil cepat di Sirkuit Sepang.

Pada balapan yang digelar pada hari Minggu lalu, Alex Rins dan Joan Mir memang kembali gagal menembus podium. Posisi start yang tidak ideal di awal balapan menjadi salah satu faktor yang membuat mereka kesulitan meraih hasil optimal. Rins dan Mir sejatinya juga tidak menyerah dan berusaha memetik hasil terbaik. Rins mampu menembus posisi lima dan Mir finish di posisi kesepuluh.

Secara hasil, dua angka itu memang bukan harapan dari Kawauchi dan manajemen Suzuki lainnya. Tetapi, kecepatan motor dan usaha keras dari pebalapnya sudah cukup untuk membuat Kawauchi puas.

“Dibandingkan dengan dua atau tiga balapan terakhir, hari ini cukup bagus. Tahun lalu kami berhasil mendapatkan peringkat kedua, jadi kami mengikuti lomba ini dengan harapan yang tinggi. Pada akhirnya itu tidak berhasil seperti yang kami harapkan. Alex bertarung dengan baik di posisi kelima, dan Joan juga tampil sangat baik sebelum akhirnya mendapatkan hukuman penalti (usai terlibat insiden dengan Jack Miller),” ucap Kawauchi.

“Kedua pembalap memiliki kecepatan yang kuat hari ini, tetapi hasilnya tidak cukup mencerminkan hal itu. Kami siap untuk pergi ke balapan terakhir dan mengakhiri musim dalam kondisi yang baik,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Suzuki Ecstar, Alex Rins, joan mir

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-suzuki-ogah-kecewa-alex-rins-dan-joan-mir-gagal-podium-di-sepang
2174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini