Bos Ducati Sambut Gembira Kehadiran Alex Marquez

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 17 Nov 2022, 19:30 WIB
Alex Marquez

Alex Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Bos Ducati, Paolo Ciabatti, menyebut Alex Marquez sebagai calon juara di masa mendatang dan diyakini mampu mengungguli Fabio Quartararo hingga Marc Marquez.

Alex Marquez telah resmi angkat kaki dari LCR Honda dan merapat ke Gresini Racing mulai MotoGP 2023 mendatang. Kehadirannya diyakini oleh Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mampu mengacaukan dominasi pebalap papan atas.

Tak terkecuali bintang Yamaha, Fabio Quartararo, yang masih kerap mengeluhkan kondisi YZR-M1. Begitu juga andalan Honda, Marc Marquez, yang mengaku tak puas dengan RC213V.

“Kami akan memiliki Alex Marquez di barisan kami. Dan saya sangat senang dengan pebalap yang kami miliki,” tutur Ciabatti dilansir dari Paddock GP.

“Dengan segala hormat kepada Fabio Quartararo dan Marc Marquez. Kami sudah memiliki juara masa depan,” ia menegaskan.

Ciabatti dan para penunggang Desmosedici GP memang berada dalam jalur kuat untuk kembali merebut gelar juara dunia berikutnya. Di tim pabrikan ada Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini yang tampil mengagumkan sepanjang tahun ini.

Belum lagi rider-rider mumpuni di tim satelit seperti Luca Marini dan Marco Bezzecchi di VR46, serta Jorge Martin dan Johann Zarco di Pramac Racing.

“Di sisi pebalap, kami melakukannya dengan baik. Saya tidak berpikir ada masalah antara Bagnaia dan Bastianini. Di Ducati mereka membangun motor untuk menang dan tidak akan ada favorit di antara keduanya,” ucap Ciabatti.

“Selain mereka akan ada Martin, Bezzecchi, Marini. Kami harus senang dengan ‘tim impian’ Italia kami,” tutupnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, Fabio Quartararo, Alex Marquez, Ducati, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-ducati-sambut-gembira-kehadiran-alex-marquez
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini