Binder Begitu Antusias Tatap Debutnya di Ajang MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Jan 2020, 15:15 WIB
Binder Begitu Antusias Tatap Debutnya di Ajang MotoGP

Brad Binder yakin bisa memberikan performa terbaik di debutnya.

Berita MotoGP : Pebalap muda Brad Binder mengaku sudah tidak sabar menjalani debutnya di ajang MotoGP musim ini. Binder merasa bahwa dirinya bisa menjawab kepercayaan besar yang diberikan oleh manajemen tim KTM Red Bull.

Seperti yang diketahui, Binder memang ditunjuk oleh KTM untuk menggantikan posisi Johann Zarco. Keputusan merekrut Binder pada mulanya sempat mendapat banyak pertanyaan. Pasalnya, Binder merupakan pebalap muda yang belum berpengalaman di MotoGP. Belum tentu ia bisa memberikan performa yang lebih baik dari sosok Zarco yang sudah berpengalaman sebelumnya.

Menanggapi hal ini, Binder rupanya tidak takut akan tantangan besar. Bukannya cemas atau khawatir, Binder justru merasa antusias serta tidak sabar untuk menjalani debutnya musim ini. Ia yakin bisa beradaptasi dengan mudah dan langsung memberikan hasil yang memuaskan. “Saya sangat bersemangat. Ini adalah sesuatu yang semua orang berusaha untuk lakukan. KTM tampaknya menjadi jauh lebih kuat; mereka membuat langkah ke arah yang benar saat ini,” tutur Binder ketika diwawancara oleh media setempat.

“Sekarang saya memiliki kesempatan, saya akan mengambilnya dengan kedua tangan dan melihat apa yang bisa kita lakukan. Namun dengan apa yang sudah saya dapatkan selama tampil di Moto3 dan Moto2, saya cukup optimis bisa memberikan pengaruh besar untuk tim ini,” tukas pebalap yang musim depan akan berduet dengan Pol Espargaro ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Brad Binder

1307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini