Biaggi Antusias Jika Dipilih Aprilia Gantikan Iannone

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Jan 2020, 22:07 WIB
Biaggi Antusias Jika Dipilih Aprilia Gantikan Iannone

Max Biaggi antusias jika benar-benar terpilih oleh Aprilia untuk gantikan Andrea Iannone.

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Max Biaggi menanggapi rumor kedekatannya dengan tim Aprilia Gresini. Biaggi menjelaskan bahwa ia akan sangat antusias jika benar-benar dipercaya untuk menggantikan posisi Andrea Iannone dalam tim.

Sebagaimana diketahui, Aprilia saat ini memang sedang dipusingkan oleh kasus doping yang menimpa Iannone. Rekan setim Aleix Espargaro tersebut terbukti secara positif mengonsumsi makanan yang mengandung zat terlarang ketika mentas di GP Malaysia lalu. Akibat tindakan cerobohnya itu, Iannone kemudian mendapat skorsing dari pihak FIM hingga waktu yang belum ditentukan. Durasi yang tidak menentu hari hukuman tersebut lantas berpeluang mengancam kariernya di ajang MotoGP 2020 mendatang.

Aprilia sebagai tim tentu mulai gencar mencari kandidat pebalap pengganti andaikan Iannone tidak bisa tampil. Salah satu nama yang cukup dirumorkan kuat akan mengisi tempat Iannone sendiri adalah Max Biaggi. Biaggi dianggap punya pengalaman yang begitu kaya di lintasan balap sehingga dapat menyesuaikan diri dengan mudah ketika mengendarai motor Aprilia.

Menanggapi kedekatannya dengan Aprilia, Biaggi tentu merasa senang karena ia berpeluang untuk kembali berlaga di MotoGP. Andaikan hal itu benar-benar terjadi, maka Biaggi juga antusias untuk memberikan kemampuan terbaiknya. “Godaan yang luar biasa! Mengendarai motor Aprilia untuk MotoGP? Apakah saya mulai bermimpi?” ucap Biaggi yang melansir dari cuitannya sendiri di akun twitter pribadi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Aprilia Gresini, Andrea Iannone, Max Biaggi

2893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini