Bersama Honda, Luca Marini Lebih Percaya Diri

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Des 2023, 23:33 WIB
Rasa percaya diri Luca Marini bertambah ketika bergabung dengan Repsol Honda.

Luca Marini lebih percaya diri setelah bergabung dengan Repsol Honda. (Gambar: Corsedimoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap anyar Repsol Honda yaitu Luca Marini makin percaya diri setelah dipromosikan ke tim pabrikan mengisi tempat dari Marc Marquez. Bersama tim pabrikan asal Jepang itu, Marini yakin bisa sejajar dengan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin di MotoGP musim 2024 mendatang.

Seperti yang diketahui, Luca Marini mengambil keputusan berani dengan hengkang dari Mooney VR46 Racing Team untuk bergabung dengan Repsol Honda. Dengan kualitas motor RC213V yang masih kurang bagus, tetapi hal itu tidak menyurutkan niatan Marini untuk meneken kontrak dengan mereka. Ketika ditanya antusiasme bergabung dengan Honda, Marini justru lebih percaya diri. Menurutnya, bergabung dengan tim pabrikan seperti Repsol Honda akan sangat membantunya untuk bisa tampil lebih konsisten di papan atas.

"Saya merasa seperti pembalap yang kuat, saya ingin setara dengan Pecco dan Martin untuk membuktikan kemampuan saya di lintasan. Tapi semuanya terkait dengan hasil, semakin tinggi Anda di klasifikasi, semakin banyak Ducati membantu Anda," ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

"Tahun ini, karena nasib buruk dan juga kesalahan saya, saya belum finis di tempat yang saya inginkan, finis di lima besar pasti menjadi hasil yang penting," tukasnya sekali lagi.

Untuk bisa tampil kompetitif secara stabil, Marini tentu harus mendapat dukungan besar dari Repsol Honda. Sehebat-hebatnya pebalap, faktor motor pasti akan mempengaruhi hasil balapan secara garis besar.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bersama-honda-luca-marini-lebih-percaya-diri
5555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini