Bersaing Dengan Rossi, Franco Morbidelli Enggan Kesampingkan Persahabatan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Mar 2021, 07:24 WIB
Franco Morbidelli ingin jadikan Valentino Rossi lawan sekaligus kawan.

Franco Morbidelli ingin kompetitif tanpa kesampingkan relasi dengan Valentino Rossi.

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli angkat bicara soal persaingannya dengan Valentino Rossi pada MotoGP 2021 mendatang. Morbidelli ingin menjadikan Rossi lawan sekaligus kawan.

Tidak bisa dipungkiri jika hubungan Franco Morbidelli dengan Valentino Rossi memang tergolong akrab. Morbidelli sendiri merupakan mantan anak didik Rossi pada akademi VR46. Kini, keduanya harus menjadi rekan setim dan bersaing satu sama lain di atas lintasan balap. Sebagai pebalap profesional, tentunya Morbidelli ingin mengalahkan Rossi untuk mendapatkan hasil terbaik. Namun, ia juga enggan melupakan persahabatannya dengan The Doctor.

“Mungkin dalam satu momen dan situasi, saya akan melihatnya sebagai orang pertama yang harus dikalahkan dan dalam lima menit kemudian, saya melihatnya sebagai teman atau salah satu teman,” ucap Morbidelli.

“Memang, saya akan tetap membalap dengannya seperti biasa. Tidak ada yang akan berubah. Tentu saja, kami berjuang untuk sesuatu yang besar, tetapi harus ingat bahwa tidak ada yang lebih besar dari pertemanan, cinta, dan hal-hal semacamnya,” imbuhnya sekali lagi.

Kedatangan Rossi juga jadi keuntungan besar untuk Morbidelli. Ia bisa sering meminta tips terkait cara untuk mengoptimalkan potensi motor ataupun cara memenangi balapan. Rossi terkenal sebagai sosok pebalap yang tidak pelit berbagi ilmu. Bukan tidak mungkin saran-saran Rossi itu justru membuat penampilan Morbidelli makin garang dan berbahaya di musim baru nanti.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Valentino Rossi, motogp

673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini