Berita MotoGP: Tempati Posisi 3, Andrea Iannone Mengaku Puas

Penulis: Catur
Kamis 16 Feb 2017, 13:12 WIB
Berita MotoGP: Tempati Posisi 3, Andrea Iannone Mengaku Puas

Andrea Iannone

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Berita MotoGP: Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone kembali membuktikan diri mampu tampil cepat dengan menempati urutaan ketiga pada hari pertama uji tes kedua di Philip Island, Australia. Pebalap asal Spanyol itu pun mengaku puas dengan performanya pada hari pertama ini.

Iannone sendiri berhasil meraih catatan waktu 1 menit 29,926 detik dan berhasil berada posisi ketiga di belakang Marc Marquez dan Valentino Rossi. Dia pun mengatakan walaupun puas dengan motor GSX-RR dan hasil uji tes, tapi pada awal sesi dirinya sempat mengalami kesulitan.

“Hari kami tidak memulai dengan baik, segala sesuatu itu sulit. Saya punya begitu banyak masalah, motor sangat sulit untuk melaju. Saat istirahat makan siang kami melemparkan mengambil suara dan itu menjadi langkah yang lebih baik. Pada akhirnya saya cukup puas, motor sudah meningkatkan banyak ,” kata Iannone.

Dia menjelaskan hasil hari pertama uji tes di Philip Island ini sangat penting bagi Suzuki untuk bisa terus tampil bagus dalam dua hari tersisa lagi. Selain itu, kata dia, hasil ini juga bagus karena Suzuki baru masuk tahun ketiganya di MotoGP.

“Perasaan dan kecepatan, semuanya ini penting bagi kami, sekarang kami melihat harapan dan memiliki titik awal yang baik untuk hari Kamis dan Jumat. Anda tidak boleh lupa bahwa Suzuki baru bagi saya dan tim,” ujarnya.

Lebih jauh, Iannone menambahkan pada dasarnya Suzuki bukanlah tim yang buruk, namun sangat wajar mengalami sedikit kesulitan di setiap musim baru.

“Pada dasarnya, kami tidak buruk. Tapi jika kami datang dengan sesuatu yang baru, maka kami memiliki posisi yang sulit,” ungkapnya.

Pada uji tes di Sirkuit Sepang lalu, Iannone mampu menjadi yang tercepat pada hari kedua mengalahkan para pebalap dari tim-tim papan atas. Dia pun kembali menunjukkan diri bisa dengan mudah beradaptasi dari Ducati ke Suzuki.

Artikel Tag: Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berita-motogp-tempati-posisi-3-andrea-iannone-mengaku-puas
3251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini