Berita MotoGP: Sudah Semakin Membaik, Pedrosa Tampil di GP Valencia?

Penulis: Catur
Jumat 04 Nov 2016, 18:40 WIB
Berita MotoGP: Sudah Semakin Membaik, Pedrosa Tampil di GP Valencia?

Dani Pedrosa

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Berita MotoGP: Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa nampaknya harus melewati seri terakhir pada musim 2016 ini di GP Valencia. Walaupun cederanya sudah mulai membaik, namun Pedrosa belum yakin bisa turun di seri pamungkas tersebut.

Menurut Pedrosa, pascakecelakaan yang membuatnya mengalami cedera tulang selangka, sudah mulai membaik. Saat ini, dirinya hanya memikirkan secepat mungkin untuk bisa segera kembali ke balapan.

“Kondisi kesehatan saya semakin hari mulai membaik. Pada saat ini yang saya pikirkan adalah kembali membalap secepatnya,” kata Pedrosa, seperti dikutip Speed Week, Jumat (4/11/2016).

Pebalap asal Spanyol tersebut mengaku sangat berhasrat untuk bisa tampil pada seri pamungkas musim ini di GP Valencia. Dia pun bekerja keras agar kesembuhannya bisa berjalan lebih cepat sehingga bisa tampil di hadapan publiknya sendiri pada 13 November mendatang.

“Saya bekerja keras untuk Valencia agar siap tepat waktu, tetapi masih belum jelas apakah saya bisa kembali,” ungkapnya.

Kepastian Pedrosa akan turun atau tidak di GP Valencia masih tergantung pada pemeriksaan pada minggu depan. “Kami akan mencari tahu di pekan depan,” ujarnya.

Lebih jauh, Pedrosa mengucapkan terima kasih kepada rekan dan fans yang sudah memberinya dukungan dan dorongan untuk segera pulih dari cedera.

“Saya berterima kasih kepada fans atas dukungan dan dorongan mereka selama beberapa minggu terakhir. Saya akan membuat kabar terakhir nanti,” jelasnya.

Sambil menunggu kepastian apakah Pedrosa akan turun atau tidak di GP Valencia, Tim Repsol Honda sudah mempersiapkan pebalap pengujinya, Hiroshi Aoyama untuk menggantikan posisi Pedrosa di GP Valencia. Aoyama sendiri juga sudah menggantikan Pedrosa di GP Malaysia pekan lalu.

Artikel Tag: dani pedrosa, motogp, repsol honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berita-motogp-sudah-semakin-membaik-pedrosa-tampil-di-gp-valencia
4061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini