Berita MotoGP: Sam Lowes Klaim Telah Membuat Keputusan yang Sangat Tepat

Penulis: Datuk Nofri
Minggu 02 Okt 2016, 13:12 WIB
Berita MotoGP: Sam Lowes Klaim Telah Membuat Keputusan yang Sangat Tepat

Sam Lowes

Ligaolahraga - Pebalap Inggris yang musim depan akan mengaspal di ajang balapan MotoGP bersama tim Aprilia, Sam Lowes menganggap musim depan sebagai momentum yang tepat berlaga di arena MotoGP bersama tim Aprilia.

Pebalap Inggris yang musim depan akan mengaspal di ajang balapan MotoGP bersama tim Aprilia Sam Lowes mengatakan keyakinannya ia akan bisa menorehkan prestasi yang membanggakan dan menganggap musim depan sebagai momentum yang tepat berlaga di arena MotoGP bersama tim Aprilia.

Lowes yang kini tampil di arena balapan Moto2 ini mengatakan keyakinannya itu setelah ia beberapa kali menjajal motor RS-GP milik Aprilia.

“Chasis baru tim Aprilia sangat luar biasa! Motornya juga mengalami sejumlah kemajuan dan tim Aprilia terus melakukan sejumlah perbaikan. Mereka benar-benar tim yang hebat,”ujar Lowes.

 “Jadi saya kira musim depan sebagai momentum yang paling tepat untuk tampil di arena MotoGP karena Michelin akan memasuki tahun keduanya sehingga para pebalap dan kru tim sudah lebih bisa memahami dan beradaptas dengan ban mereka. Aprilia juga akan menghadirrkan motor baru,”imbuh Lowes.

“Setelah saya menjajal motor Aprilia beberapa kali, saya juga telah memberikan tambhan informasi dalam upaya membuat performa motor semakin lebih baik,”terang Lowes.

“Menurut saya motor Aprilia sekarang sudah mendekati kondisi ideal tapi kemarin saat menjajalnya saya belum sebegitu familiar dengan ban Michelin seperti halnya ban Dunlop di Moto2,”Lowes menjelaskan.

Pada seri grand prix terakhir yang berlangsung di Sirkuit MotorLand Aragon pekan lalu, kedua pebalap Aprilia musim ini, Alvaro Bautista dan Stefan Bradl berhasil masuk di posisi 10 besar dimana Bautista meraih posisi ke-9, diikuti oleh rekannya yang asal Jerman Bradl di posisi ke-10.

Musim depan kedua pebalap akan meninggalkan Aprilia dan tempat mereka akan digantikan Lowes dan pebalap Suzuki Ecstar sekarang, Aleix Espargaro.

 

 

 

Artikel Tag: MotoGP 2017, MotoGP World Championship 2017, Sam Lowes, Aprilia Gresini

2232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini