banner babe

Berita MotogGP: Crutchlow Sedikit Menyesal

Penulis: amila
Jumat 29 Apr 2016, 14:30 WIB
Berita MotogGP: Crutchlow Sedikit Menyesal

Crutchlow akui “harusnya bisa pertaruhkan lebih [foto : motorsport.com]

Ligaolahraga – Berita MotogGP: Cal Crutchlow mengatakan ia berharap ia bisa mempertaruhkan lebih demi hasil yang lebih baik di balapan Jerez MotoGP hari Minggu, tapi lega untuk mencetak poin untuk pertama kalinya pada tahun 2016.

Setelah mengalami empat kecelakaan di tiga balapan pertama kampanye, pembalap Inggris tersebut akhirnya berhasil mendapati di papan skor di Spanyol saat ia mengumpulkan lima poin setelah finis di tempat ke – 11.

Berbicara kepada media setelah itu, Crutchlow mengakui bahwa start – nya yang mendatangkan  bencana untuk kampanye merupakan permainan pikirannya saat balapan, dan bahwa mencapai ke garis finish harus menjadi prioritas.

Tapi pembalap LCR Honda tersebut kecewa dengan hasilnya meskipun demikian, dan berharap dalam ingatannya jika dia bisa mengambil lebih banyak risiko untuk mencoba dan mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Jujur saja, itu bukanlah balapan yang baik," kata Crutchlow pada media. "Kami memiliki beberapa masalah dengan ban belakang – yang berputar dalam straight line, tidak ada grip dari awal.

"Tidak ada alasan, kami selesai di mana kami selesai, dan setidaknya kami bisa selesai balapan.

"Kami harus melihat karena mungkin saya merupakan salah satu pembalap Honda yang paling tenang pada ban belakang, tapi untuk beberapa alasan kami punya masalah yang saya rasa akan menjadi cukup besar pada akhirnya."

Dia menambahkan: "Saya mencoba untuk menganggap mudah tapi ban tersebut masih saja tidak bekerja. Saya seharusnya tidak melakukan apa yang telah saya lakukan; Seharusnya saya lebih mendorong dan mempertaruhkan lebih.

"Ketika saya tahu ada sesuatu yang salah setelah dua atau tiga lap, saya pikir 'Saya harus bisa finis' – saya tidak bergerak dengan cepat, saya terus memaksa, tapi itu semua yang bisa saya lakukan dengan ban tersebut."

Artikel Tag: Cal Crutchlow, MotogGP, jerez

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini