Bentrokan Bagnaia dengan Marquez Tak Akan Berdampak Buruk

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Apr 2024, 18:05 WIB
Bentrokan Bagnaia dengan Marquez Tak Akan Berdampak Buruk

Bentrokan Bagnaia dengan Marquez Tak Akan Berdampak Buruk

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Bentrokan antara Marc Marquez dan Francesco Bagnaia tidak akan berdampak lama. Namun mengingatkan setiap pebalap akan keganasan rival mereka.

Begitulah pandangan Guido Meda, komentator legendaris MotoGP Italia yang kemudian menjadi orang kepercayaan Valentino Rossi. Marquez dan Bagnaia bersiap untuk kembali beraksi akhir pekan ini di Sirkuit Amerika, putaran ketiga musim 2024.

Terakhir kali mereka masing-masing berakhir sia-sia, setelah Bagnaia menabrak Marquez saat mereka berjuang untuk P5. Mungkinkah bentrokan tersebut - sebuah insiden balapan, sebagaimana anggapan Race Direction - memiliki efek jangka panjang di dalam Ducati?

“Saya akan mengatakan tidak. Sebaliknya itu membuat Anda berdua sadar bahwa Anda sedang berhadapan dengan saingan yang menakutkan,” kata Meda kepada Motosprint “Bagnaia memahami bahwa Marquez masih menjadi lawan tangguh dalam pertarungan jarak dekat.

Pada saat yang sama Marc mampu 'mengukur' Pecco dan memahami bahwa dia bukanlah orang yang mudah menyerah."

“Mereka berdua adalah dua orang yang matang, apa yang terjadi menambah daya tarik kejuaraan ini tetapi saya ragu hal itu akan berubah menjadi episode yang salah.” Marquez berpotensi menjadi rekan setim Bagnaia di tim pabrikan Ducati pada tahun 2025.

“Ini bukan hipotesis yang dibuat-buat,” kata Meda. “Dan ide membangun Dream Team mungkin akan banyak merangsang olahragawan seperti Gigi Dall'Igna. Menurut pendapat saya, Marc tidak akan pergi ke Honda atau KTM dan akan tetap di Ducati, dan kemungkinan besar dia akan menjadi yang merah.”

Artikel Tag: Marc Marquez, Francesco Bagnaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bentrokan-bagnaia-dengan-marquez-tak-akan-berdampak-buruk
1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini