Belajar Dari Pengalaman, Johann Zarco Siap Berbenah di MotoGP 2023

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Feb 2023, 06:35 WIB
Johann Zarco ingin perbaiki prestasi di musim 2023.

Johann Zarco antusias untuk berbenah di musim 2023. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Johann Zarco telah mempelajari kesalahannya di musim-musim sebelumnya. Ia sekarang menjadi lebih siap untuk mengarungi musim baru di tahun 2023.

Sebagai salah satu pebalap senior di kelas premier MotoGP, Johann Zarco memang belum bisa konsisten bersaing di papan atas. Pelajaran itu lantas sudah ia renungkan selama liburan musim dingin. Dengan pembelajaran yang sudah mendalam, kini Zarco mengaku siap mengarungi musim baru. Ia bertekad untuk tampil lebih baik dan berusaha untuk meningkatkan performanya secara signifikan.

"Saya telah mencoba belajar dari tahun-tahun terakhir dan saya telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk musim ini. Ada beberapa perubahan selama musim dingin dan saya mencoba untuk berkembang. Saya harus membuat keputusan untuk mencoba bekerja dengan cara berbeda. Saya telah belajar banyak dan sekarang saatnya untuk menggabungkan semua pembelajaran itu untuk dapat bertindak," ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

"Perubahan ini karena tujuan untuk berlatih lebih baik, meningkatkan kebugaran dan fokus pada balapan. Pada 2023, kami akan menjalani dua balapan setiap akhir pekan, jadi itu bisa jadi sulit dan saya ingin menghadapinya sebaik mungkin untuk memanfaatkan momen tersebut," tukasnya sekali lagi.

Keputusan Zarco untuk menguatkan fisiknya memang dapat dipahami karena usia tidak lagi muda. Ia harus bisa bersaing melawan rival-rival yang usianya lebih muda.

Artikel Tag: Johann Zarco, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/belajar-dari-pengalaman-johann-zarco-siap-berbenah-di-motogp-2023
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini