Bagnaia Tak Boleh Kehilangan Poin Lagi di Balapan Berikutnya

Penulis: Senja Hanan
Senin 02 Mei 2022, 21:14 WIB
Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Francesco Bagnaia mulai mengumpulkan Kembali rasa percaya diri setelah memenangkan MotoGP Spanyol. Untuk merebut gelar juara tahun ini, pebalap Ducati Lenovo itu harus tampil konsisten dan tak boleh kehilangan poin lagi di balapan berikutnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bagnaia mampu menghapus dahaga dengan memenangkan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez.

"Yang pasti, saya lebih optimistis dalam mengikuti tes. Tapi sampai balapan pertama, kenyataannya sedikit berbeda. Saya mulai sedikit kesulitan,” kata pebalap berkebangsaan Italia tersebut, sebagaimana diberitakan Crash.

“Saya pikir kami melakukan hal yang baik dengan mencoba berhenti mengadaptasi motor dengan saya. Sebaliknya kami membiarkan motornya naik dan pastinya motor ini membutuhkan gaya berkendara yang berbeda. Sekarang saya bisa lebih cepat di tengah tikungan.”

“Tapi akhirnya, saya pikir saya kembali ke bentuk terbaik saya seperti tahun lalu dan saya ingin terus seperti ini mulai sekarang. Kami tidak boleh kehilangan poin lagi karena setelah enam balapan saya sudah tertinggal 33 poin. Saya ingin mulai sedikit pulih,” tambahnya.

Sementara cedera bahunya tidak dianggap sebagai sesuatu yang bisa menghentikannya dari kemungkinan memenangkan Grand Prix Spanyol, pebalap berusia 25 tahun itu merasa dalam masalah setelah pemanasan paginya.

“Saya sangat khawatir tentang balapan karena di pagi hari saya tanpa obat penghilang rasa sakit dan itu sangat sulit. Saya kesulitan dalam pemanasan tetapi kemudian clinica mobile selalu memiliki sesuatu yang baik untuk diberikan kepada Anda [tertawa dengan Quartararo] dan itu membantu saya di bagian terakhir balapan,” lanjutnya.

Artikel Tag: MotoGP Spanyol, Francesco Bagnaia, Ducati Lenovo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bagnaia-tak-boleh-kehilangan-poin-lagi-di-balapan-berikutnya
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini