Bagnaia Marah Harus Puas Finis Posisi ke-16 di GP Argentina

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Apr 2023, 11:01 WIB
Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Francesco Bagnaia harus puas finis di posisi 16 balapan MotoGP Argentina, Minggu (2/4). Pebalap Lenovo itu mengaku marah dengan hasil yang didapatnya.

Juara dunia itu harus puas finis urutan keenam di balapan Sprint yang kering, menghabiskan paruh pertama grand prix basah diapit oleh Alex Marquez dan Franco Morbidelli untuk posisi ketiga.

Pebalap Italia itu kemudian bergulat kedua dari mesin Gresini milik Marquez, di mana ia tampaknya akan finis, dengan Marco Bezzecchi dari VR46 telah lolos dari jarak jauh. Tapi semuanya dibatalkan hanya beberapa selang kemudian ketika Bagnaia kehilangan bagian depan Desmosedici-nya melalui urutan terakhir pukulan kanan.

“Saya terjatuh. Saya sangat kesal, dengan tulus. Saya mengalami kecelakaan seperti ini yang tidak Anda mengerti, ”katanya.

“Terkadang Anda crash dan Anda tidak tahu mengapa, dan ini adalah yang paling sulit untuk dipahami, paling sulit untuk dipelajari.

“Dalam 16 lap itu saya melakukan manuver yang sama tapi di lap ini saya terjatuh. Ini juga bukan tabrakan biasa, karena biasanya saat Anda kehilangan bagian depan, itu karena Anda mengerem terlalu banyak atau melepas rem terlalu dini."

“Hari ini saya kehilangan dahi yang menyentuh gas. Jadi itu sesuatu yang lebih sulit untuk dipahami. Tapi itu saja. Saya melakukan kesalahan." Saya bertanya-tanya apakah tahun ini saya adalah pembalap yang lebih baik, lebih presisi, tanpa kesalahan, melakukan hal-hal yang lebih baik, tetapi balapan kedua tahun ini dan saya sudah jatuh. Jadi itu adalah sesuatu yang membuat saya sangat marah," sambungnya.

Artikel Tag: MotoGP Argentina, Francesco Bagnaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bagnaia-marah-harus-puas-finis-posisi-ke-16-di-gp-argentina
1201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini