Bagnaia Angkat Topi dengan Penampilan Pedrosa

Penulis: Senja Hanan
Rabu 13 Sep 2023, 16:31 WIB
Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia. (Images: Getty)

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Dani Pedrosa kembali tampil mengesankan di MotoGP San Marino. Francesco Bagnaia mengaku salut dengan performa pebalap yang sudah pensiun itu.

Orang-orang seperti Brad Binder, Jack Miller dan pebalap yang akrab disapa Pecco itu sangat mengagumi apa yang ia capai selama wild card pertamanya di musim MotoGP 2023.

Tapi Pedrosa tampil lebih baik lagi di MotoGP San Marino akhir pekan lalu, mengklaim dua kali finis keempat. KTM teratas di kedua kesempatan sekaligus terpaut sepersepuluh dari podium di kedua balapan, Pedrosa kembali mendapat pujian tinggi dari juara dunia saat ini Bagnaia.

Berbicara tentang performa pebalap penguji KTM setelah menjadi pebalap yang berisiko disusul oleh pembalap Spanyol itu untuk naik podium, Pecco mengatakan: "Saya rasa saya tidak perlu mengatakan apa pun tentang Dani. Kisahnya menceritakan segalanya tentang dia. Dia selalu menakjubkan."

“Dia selalu sangat kompetitif. Saya ada di sini ketika dia melakukan tes dan saya terkesan dengan pekerjaan yang dia lakukan. Sungguh luar biasa bisa bersaing seperti ini saat ini.”

Tak pernah menjadi juara dunia di MotoGP, Pedrosa masih dianggap sebagai pebalap terbaik yang pernah meraihnya.

“Saya tidak memiliki kemungkinan untuk mengikutinya membalap. Saya pikir dia memiliki salah satu gaya berkendara terbaik di dunia. Dia sangat sempit di setiap tikungan. Saat dia mengambil, dia sangat sempurna di setiap lini," katanya.

"Selalu terkesan. Selalu menarik, gaya berkendaranya. Tapi saya tidak punya kesempatan untuk mengikutinya."

Artikel Tag: dani pedrosa, Francesco Bagnaia, MotoGP San Marino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bagnaia-angkat-topi-dengan-penampilan-pedrosa
1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini