Bagnaia Angkat Bicara Soal Rumor Kepindahannya Menuju Skuat Pabrikan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Agu 2020, 23:24 WIB
Bagnaia Angkat Bicara Soal Rumor Kepindahannya Menuju Skuat Pabrikan

Francesco Bagnaia tanggapi rumor kepindahannya menuju tim pabrikan Ducati.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap muda Pramac Ducati yaitu Francesco Bagnaia menjadi salah satu yang paling hangat dibicarakan belakangan ini. Performa apiknya di GP Andalusia membuat manajemen Ducati terpincut menggunakan jasanya menggantikan sosok Andrea Dovizioso dalam tim pabrikan.

Sebagaimana diketahui, Ducati memang mengalami kesulitan berarti dalam memperpanjang kontrak Dovizioso. Kedua belah pihak sudah bernegosiasi sejak lama tetapi tak kunjung menemukan kata sepakat hingga sekarang. Akibat negosiasi yang alot itu, Ducati dikabarkan mulai berpaling kepada pebalap lain. Nama Bagnaia menjadi salah satu yang paling santer dibicarakan untuk mengisi tempat Dovizioso itu.

Menanggapi rumor tersebut, Bagnaia tidak ingin berkomentar banyak. Satu hal yang berada dalam pikirannya adalah terus bertahan bersama Ducati. Soal penempatan apakah itu di tim satelit atau pabrikan, Bagnaia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen tim. Ia akan siap menerima segala keputusan dan menjawab kepercayaan yang diberi kepadanya.

"Karena tiga tahun lalu kami bertaruh bersama, tujuan saya adalah tiba di MotoGP bersama Ducati, dan mereka banyak membantu saya. Jadi, itu adalah sesuatu yang bersama-sama kami inginkan,” tutur Bagnaia.

"Jadi, untuk melanjutkan satu atau dua tahun lagi dengan Ducati, meski saya belum memiliki kontrak saat ini, saya senang. Saya bahagia tetap bersama Ducati untuk tahun depan. Saat ini, saya tidak tahu saya akan berada di tim mana, tapi jelas memiliki pikiran di kepala saya bahwa saya memiliki kontrak untuk tahun depan pasti sangat positif,” tutupnya.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Francesco Bagnaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bagnaia-angkat-bicara-soal-rumor-kepindahannya-menuju-skuat-pabrikan
1046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini