Augusto Fernandez Lega Bisa Jawab Kepercayaan GasGas di GP Prancis

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Jun 2023, 07:13 WIB
Augusto Fernandez puas bisa harumkan nama GasGas di GP Prancis.

Augusto Fernandez lega bisa finish keempat di GP Prancis. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap GasGas Tech3 yaitu Augusto Fernandez merasa lega bisa menjawab kepercayaan tim pada pagelaran MotoGP Prancis lalu. Secara mengejutkan Fernandez mampu tampil kompetitif hingga akhirnya finish keempat.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans itu, hampir tidak ada orang yang menjagokan Augusto Fernandez untuk bisa menembus posisi lima besar. Namun dengan penampilan yang rapih dan minim akan celah, Fernandez perlahan-lahan meningkatkan posisinya hingga menembus posisi empat. Ia memang gagal naik podium, tetapi sudah cukup untuk memuaskan hati manajemen GasGas. Apalagi, Fernandez menjadi tumpuan utama tim setelah Pol Espargaro masih absen lantaran mengalami cedera.

"Absennya Pol jelas berdampak pada saya. Kami harus menempuh jalan kami sendiri karena kami tidak punya pilihan lain. Selama tes musim dingin, saya mengatakan bahwa Pol akan menjadi referensi saya," ucap Fernandez saat diwawancara oleh media setempat.

"Setiap kali saya turun dari motor, saya akan melihat datanya - biasanya sebelum data saya. Itu semua baru bagi saya dan Pol sangat membantu. Tapi, kami harus melakukannya sendiri," tukasnya sekali lagi.

Untuk ke depannya, Fernandez tentu berharap bisa mengulangi cerita suksesnya itu secara konsisten. Ia tidak mau hanya tampil cepat di satu seri, tetapi melempem pada seri-seri yang lain. Besar harapannya untuk bisa mengharumkan nama GasGas lagi dan membuktikan bahwa dirinya bisa tampil kompetitif secara stabil.

Artikel Tag: Augusto Fernandez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/augusto-fernandez-lega-bisa-jawab-kepercayaan-gasgas-di-gp-prancis
1021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini