Augusto Fernandez Berharap Bisa Jalani Musim 2024 Dengan Baik

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Mar 2024, 06:20 WIB
Augusto Fernandez berharap bisa lebih baik di MotoGP 2024.

Augusto Fernandez berharap bisa kompetitif di MotoGP 2024. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap GasGas Tech3 yaitu Augusto Fernandez memasang harapan tinggi untuk bisa tampil lebih baik pada MotoGP 2024. Ia mengatakan bahwa KTM dan GasGas sudah bekerja keras untuk meningkatkan kecepatan motor pada libur musim dingin.

Setelah menjalani musim perdananya di tahun 2023 kemarin, Augusto Fernandez sudah belajar banyak. Musim lalu, ia berhasil meraup total 71 poin meski hal tersebut tidak bisa dikatakan terlalu istimewa. Dengan sejumlah pelajaran yang didapat itu, Fernandez kini bertekad tampil lebih baik di musim 2024. Ia juga yakin bisa menunjukkan performa lebih kompetitif dengan motor baru yang disediakan tim. KTM telah membuktikan bahwa mereka tidak main-main dalam melakukan inovasi.

"Setelah musim dingin yang panjang dan semua tes pra-musim selesai, saya sangat senang akhirnya bisa menuju pekan balapan pertama kami tahun ini, dan kembali ke balapan 'nyata'! Tes musim dingin tidak berjalan sebaik yang kami harapkan, karena saya berjuang keras," ucap Fernandez saat diwawancara oleh media setempat.

"Namun, saya yakin dengan semua pekerjaan yang telah kami capai, kami memahami motor baru, dan kami tahu apa yang harus kami tingkatkan agar bisa kompetitif lagi. Memulihkan perasaan yang sama seperti menjelang akhir tahun 2023 adalah tujuan kami untuk putaran pertama ini, semoga kami bisa berada di level yang sama, dan membangun dari sana," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Augusto Fernandez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/augusto-fernandez-berharap-bisa-jalani-musim-2024-dengan-baik
958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini