Aprilia Fokus Tingkatkan Performa di Paruh Kedua Musim

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Jul 2022, 00:43 WIB
Aprilia Racing belum puas dengan kecepatan RS-GP saat ini.

Aprilia akan terus tingkatkan kecepatan dari RS-GP. (Gambar: GP Inside)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer Aprilia Racing yaitu Paolo Bonora menegaskan bahwa pihaknya sedang fokus untuk meningkatkan performa RS-GP di liburan musim panas kali ini. Tujuannya jelas agar Maverick Vinales dan Aleix Espargaro bisa tampil lebih moncer ketika paruh kedua musim sudah dimulai.

Sebagai tim pabrikan yang belum besar seperti Honda, Yamaha, dan Ducati, performa Aprilia sejatinya sudah cukup bagus di kompetisi musim 2022 kali ini. Aleix Espargaro berulang kali membuat kejutan dengan rajin naik ke atas podium. Meskipun demikian, prestasi ini belum cukup untuk membuat Paolo Bonora dan kawan-kawan merasa puas. Mereka tidak terlalu memikirkan peluang Espargaro dalam memperebutkan gelar juara dunia, tetapi fokus untuk meningkatkan kecepatan RS-GP.

"Saya tidak ingin mengatakan apa-apa soal itu (peluang juara dunia). Tugas saya adalah menjaga kaki tetap menapak ke tanah. Kami harus terus bekerja dengan cara yang persis seperti yang kami lakukan bersama bertahun-tahun. Penting terus melihat ke depan dari balapan ke balapan. Kami tidak ingin memikirkan lebih banyak, ini adalah cara yang benar," ucap Paolo saat diwawancara oleh media setempat.

"Mereka mengatakan jika sesuatu berhasil, jangan ubah, tapi secara realisitis di kejuaraan seperti MotoGP, anda tidak bisa istirahat. Kami masih mengerjakan pengaturan sasis dan elektronik, tentu saja ini juga berlaku untuk performa mesin," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: aprilia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aprilia-fokus-tingkatkan-performa-di-paruh-kedua-musim
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini