Andrea Iannone Didukung untuk Melakukan Comeback MotoGP

Penulis: Senja Hanan
Minggu 09 Jun 2024, 13:17 WIB
Andrea Iannone Didukung untuk Melakukan Comeback MotoGP

Andrea Iannone Didukung untuk Melakukan Comeback MotoGP

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Manajer Tim Go Eleven, Denis Sacchetti mengatakan Andrea Iannone pantas kembali ke MotoGP.

Pebalap asal Italia itu kembali dari larangan doping empat tahun musim ini untuk bergabung dengan Go Eleven Ducati di WSBK. Penampilan awalnya yang mengesankan telah menciptakan kehebohan mengenai langkah selanjutnya - yang mungkin akan kembali ke MotoGP.

“Saya pikir Andrea Iannone adalah pebalap papan atas,” kata Denis Sacchetti, manajer tim Go Eleven. “Andrea adalah pebalap yang sangat bertalenta dan menurut saya dia pantas bertahan di WorldSBK dengan paket resmi dan juga layak membalap di MotoGP."

“Saya pikir dia juga punya opsi di MotoGP. Saya pikir, saat ini, dia harus memutuskan apa yang dia inginkan untuk kariernya. Ada opsi untuk tetap berada di tim. Ini adalah kontrak satu tahun dengan opsi tahun kedua."

“Dia harus memutuskan apakah akan menerima opsi tersebut atau tidak. Itu tergantung pada apa yang ingin dia lakukan. “Jika dia ingin tetap bersama kami, kami akan sangat senang, karena menurut saya kami dapat berjuang untuk mendapatkan hasil yang sangat baik meskipun kami adalah tim swasta; kami adalah tim pribadi dengan dukungan baik dari Ducati."

“Saya pikir kami cukup kompetitif untuk memperebutkan podium di setiap balapan. Aku tidak tahu. Masa depan dia tidak bergantung pada kami, tapi pada dia, Ducati, dan mungkin pabrikan lain yang punya kekuatan lebih besar dari kami!” tambahnya.

Artikel Tag: Andrea Iannone, motogp, wsbk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/andrea-iannone-didukung-untuk-melakukan-comeback-motogp
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini