Andrea Dovizioso Senang Dengan Hasil Balapan di GP Prancis

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Okt 2020, 18:33 WIB
Andrea Dovizioso puas meski hanya finish keempat di GP Prancis.

Andrea Dovizioso akui senang dengan hasil balapan GP Prancis.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso cukup senang dengan hasil balapan yang didapatinya di MotoGP Prancis, Minggu (11/10) kemarin. Dovizioso berhasil finish di posisi keempat walaupun bersusah payah melawan trek yang licin.

Balapan di Le Mans kali ini memang berlangsung sulit dari biasanya. Kondisi trek yang basah akibat guyuran hujan membuat sejumlah pebalap tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Beruntung bagi Dovizioso ia bisa mengatasi permasalahan tersebut dengan baik. Meski tidak bisa menembus podium, tetapi setidaknya ia bisa finish di peringkat empat untuk menambah pundi-pundi poin di klasemen sementara.

Dengan tambahan 13 poin itu, kini Andrea Dovizioso menduduki peringkat ketiga klasemen dengan total 97 poin. Ia hanya terpaut 18 poin dari Fabio Quartararo yang masih memuncaki klasemen. Selisih itu jelas dapat dikejar apabila Dovizioso dapat tampil konsisten dalam lima seri terakhir. Apalagi, peta persaingan musim ini sangat sulit ditebak dengan pemenang yang berbeda-beda di setiap serinya.

“Kita harus bahagia. Kami mencetak beberapa poin, tetapi tentu saja saya juga sedikit kecewa. Kami membayar harga untuk pilihan ban kami. Tapi selalu mudah untuk dibicarakan setelahnya,” tutur Dovizioso.

“Setiap akhir pekan itu tentang berapa banyak poin Anda tertinggal sebelum balapan dan berapa banyak poin yang Anda miliki setelah balapan. Mereka berharap banyak dari kami, para pembalap Ducati dalam kondisi ini dan pada akhirnya kami juga mencetak poin. Piala Dunia yang gila terbuka lagi dan saya senang melihat bagaimana hasilnya bagi kami di Aragon,” tukasnya.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Ducati, motogp

1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini