Andrea Dovizioso: Saya Tidak Mau Sembarangan Comeback ke MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Feb 2021, 07:00 WIB
Andrea Dovizioso pasang standar tinggi bagi tim yang ingin pakai jasanya.

Andrea Dovizioso ingin comeback dengan alasan yang jelas. (Gambar: Sport Sindonews)

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Andrea Dovizioso tidak menutup kemungkinan untuk comeback pada musim 2021 mendatang. Kendati begitu, Dovizioso memasang standar tinggi kepada tim yang hendak menggunakan jasanya.

Pada mulanya, Andrea Dovizioso memang memilih untuk vakum pada musim 2021. Setelah keluar dari Ducati, Dovizioso tak kunjung mendapatkan tawaran yang sesuai dari tim lain. Vakum adalah pilihan yang dianggap paling masuk akal bagi Dovizioso. Pria berusia 34 tahun itu juga belum siap untuk alih profesi menjadi test rider.

Belakangan, rumor Dovizioso untuk tampil di MotoGP 2021 mulai menguat. Adalah Repsol Honda yang kemungkinan menggunakan jasanya untuk menggantikan Marc Marquez. Sejauh ini, Marquez belum menunjukkan tanda-tanda pulih. Namanya juga diragukan bisa tampil sejak awal musim 2021.

Terkait rumor comeback itu, Dovizioso memang tidak mematok tim-tim tertentu saja yang bisa menggunakan jasanya. Ia hanya ingin jika tim tersebut ingin merekrutnya, mereka harus punya proyek dan alasan yang jelas. Dovizioso tidak mau hanya sekedar balapan tanpa intensi dan tujuan yang pasti.

"Saya terbuka, tetapi saat ini saya tidak mencari tempat untuk kembali dengan cara yang beresiko. Saya hanya tertarik dengan proyek jenis tertentu, jadi jika ada kesempatan untuk kembali pada musim 2021 atau 2022, saya akan menjadi orang pertama yang senang berbicara, jika tidak maka tidak ada masalah," ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, motogp

854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini