Alvaro Bautista Senang Bisa Kendarai Motor MotoGP Lagi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Jun 2023, 17:00 WIB
Pebalap WSBK, Alvaro Bautista.

Pebalap WSBK, Alvaro Bautista.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Alvaro Bautista akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menjajal motor MotoGP. Pebalap WSBK itu mengaku senang bisa rasakan sensasi itu lagi.

Seperti halnya Toprak Razgatlioglu setelah sukses meraih gelar WorldSBK bersama Yamaha pada 2021, hadiah Alvaro Bautista untuk memenangkan gelar 2022 adalah kesempatan untuk menunggangi motor MotoGP dominan Ducati.

Tes dua hari ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk mengendarai motor MotoGP, tetapi performa Bautista bisa sangat menentukan apakah dia mendapatkan wildcard di akhir musim.

Bautista saat ini memimpin klasemen WorldSBK dengan selisih 86 poin atas Razgatlioglu, berkat 14 kemenangannya dari 15 balapan. Dan jika Bautista terus menunjukkan performa seperti itu maka gelar juara dunia kedua dapat diamankan jauh sebelum akhir tahun, membuat penampilan wildcard semakin mungkin terjadi di MotoGP.

Berbicara menjelang tesnya yang dimulai hari ini, Bautista mengatakan kepada WorldSBK.com: "Saya merasa sangat senang mengendarai motor MotoGP lagi karena sudah lama sekali saya tidak mengendarai motor seperti ini."

“Pastinya, kegembiraan ada di sana. Pada saat yang sama, saya tahu ini hanya hadiah, jadi ini tentang santai saja, membangun beberapa referensi, beberapa perasaan dengan motor dan hanya itu."

“Saya akan mencoba bersenang-senang mengendarai motor. Pada akhirnya, saya melakukan tes ini dengan mentalitas bahwa ini adalah tes. Ini bukan untuk apa pun di masa depan."

“Ini untuk bersenang-senang selama tes dua hari. Saya tidak ingin mengambil risiko karena kami memiliki tiga balapan berturut-turut dalam waktu dekat, dan itu yang terpenting."

"Tes ini hanya untuk bersenang-senang. Saya tidak mencoba mencari batasan. Saya hanya pergi ke sana dan mengambil beberapa referensi dan perasaan dan bersenang-senang," tambahnya.

Artikel Tag: Alvaro Bautista, Ducati Lenovo, wsbk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alvaro-bautista-senang-bisa-kendarai-motor-motogp-lagi
2184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini