Alex Rins Akui Kondisi Bahunya Sudah Seperti Normal Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Feb 2021, 07:01 WIB
Alex Rins sudah tidak rasakan sakit lagi pada bahunya yang sempat cedera.

Alex Rins klaim kondisi bahunya sudah jauh membaik.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins mengakui bahwa kondisi bahunya saat ini sudah semakin membaik. Rins bahkan sudah bisa beraktivitas secara normal tanpa harus merasakan sakit lagi.

Rins memang mengalami cedera bahu yang cukup mengkhawatirkan pada seri perdana di MotoGP musim 2020 lalu. Sama dengan Marc Marquez, Alex Rins terus nekat tampil di seri kedua yang berbuntut membuat cederanya makin parah. Beruntung, ia masih dapat tampil dan tidak mengalami nasib yang sial sama seperti Baby Alien pula.

Ketika musim 2020 berakhir, Rins memfokuskan diri untuk menyembuhkan cedera bahunya. Ia penasaran apakah butuh jalan operasi atau tidak. Alangkah terkejutnya Rins ketika tahu bahunya sudah membaik sendiri dengan cukup cepat. Ia sudah bisa melakukan kegiatan olahraga di gym tanpa mengeluhkan sakit lagi.

"Saya sangat terkesan karena bahu saya bekerja dengan sangat baik. Di gym saya tidak punya masalah sekarang untuk melakukan aktivitas.Sebelum masalah di bahu kanan ini, saya selalu punya masalah dengan bahu kiri (mengkompensasi cedera). Sekarang saya merasa seperti sempurna," ucap Rins saat diwawancara.

Dengan kondisi yang sudah membaik, besar harapan Rins untuk bisa bersinar bersama Suzuki Ecstar di musim 2021. Pada musim lalu, ia berpotensi menjadi juara andaikan cedera itu tidak menggangunya. Ia bertekad membalas kegagalan musim lalu dengan performa apik tahun ini.

Artikel Tag: Alex Rins, Suzuki Ecstar, motogp

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini