Alex Rins Akan Pakai Sasis Motor Marc Marquez di GP Argentina

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 31 Mar 2023, 23:22 WIB
Alex Rins dapat lampu hijau untuk pakai sasis motor Marquez di GP Argentina.

Alex Rins akan pakai sasis motor Marc Marquez di GP Argentina. (Gambar: Headtopics)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Alex Rins diperbolehkan untuk memakai sasis motor Marc Marquez pada pagelaran MotoGP Argentina mendatang. Hal ini dapat restu dari Honda karena Marquez masih harus menepi lantaran mengalami cedera.

Setelah Marc Marquez tidak dapat berlaga di GP Argentina, maka kesempatan ini dimanfaatkan oleh Honda untuk memberi sasis motornya kepada Alex Rins. Rins sendiri antusias menerima kesempatan itu karena bisa menjajal sasis motor dengan spek yang terbaik. Ia berharap bisa menemukan perbedaan signifikan pada akhir pekan nanti.

"Karena Marc tidak ada di sana, Honda mengizinkan saya menggunakan sasis yang dia gunakan. Ini adalah evolusi kecil dibandingkan dengan milik saya. Kita lihat saja nanti," ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami akan menggunakan dua motor, satu seperti yang digunakan di Portimao dan yang baru. Kami akan membuat perbandingan. Kami punya waktu hari Jumat untuk menarik kesimpulan. Setidaknya kami memiliki banyak hal untuk dicoba, tetapi jelas bahwa ini akan sedikit mengubah pendekatan terhadap Grand Prix," tukasnya sekali lagi.

Rins sendiri memang kurang puas dengan hasil balapan perdana yang dijalani di GP Portugal lalu. Hal ini memecutnya untuk bisa segera berbenah di seri-seri yang akan datang. Rins boleh saja memperkuat tim satelit, tetapi ia tetap memasang target tinggi di setiap balapan yang dilakoni.

Artikel Tag: Alex Rins, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-rins-akan-pakai-sasis-motor-marc-marquez-di-gp-argentina
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini