Alex Rins Akan Berusaha Maksimal di Misano Meski Cederanya Belum Pulih

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Sep 2020, 20:04 WIB
Alex Rins akan berjuang demi hasil maksimal di Misano.

Alex Rins antusias tatap balapan di GP San Marino

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins merasa percaya diri bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya di GP San Marino mendatang. Meski kondisinya belum pulih seratus persen dari cedera, tetapi ia berjanji akan tampil semaksimal mungkin.

Rins sendiri memang masih belum pulih total dari cedera lengan yang dideritanya. Hal tersebut membuatnya diragukan bisa tampil dengan baik pada balapan akhir pekan nanti di Sirkuit Misano. Kendati kurang begitu diunggulkan, tetapi ia juga enggan menyerah begitu saja. Ia tahu bahwa segala situasi masih dapat dihadapi dengan usaha keras.

“Saya mencetak poin solid terakhir kali di Red Bull Ring, tapi saya siap untuk meraih poin lebih banyak akhir pekan ini. Bahu saya merasa lebih baik setiap hari, dan bahkan jika saya tidak 100% saya tahu saya bisa memberikan perjuangan yang bagus untuk mendapatkan hasil yang kuat,” terangnya.

“Saya memiliki beberapa kenangan indah ketika balapan di Misano selama bertahun-tahun dan saya ingin menambahkan kenangan manis yang baru ke koleksinya saya tersebut!” tukas rekan setim dari Joan Mir itu.

Rins memang butuh meningkatkan performanya lagi untuk Suzuki. Selama ini, ia masih belum bisa menjawab kepercayaan besar yang diberikan oleh Suzuki Ecstar kepadanya. Padahal, manajemen tim berani memberi perpanjangan kontrak dengan harapan bisa melihat pebalap andalannya itu menembus podium secara konsisten.

Artikel Tag: Alex Rins, Suzuki Ecstar, motogp, sirkuit misano

1423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini