Alex Marquez Tetap Bersama Gresini Racing hingga 2024

Penulis: Senja Hanan
Kamis 10 Agu 2023, 12:04 WIB
Pebalap Gresini Racing, Alex Marquez. (Images: Getty)

Pebalap Gresini Racing, Alex Marquez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Kabar gembira untuk Alex Marquez. Gresini Racing memastikan bahwa sang pebalap akan bertahan dengan tim hingga 2024 mendatang.

Sebagaimana diketahui, manajemen Gresini Racing nampaknya puas dengan kinerja pebalap asal Spanyol itu. Kemunculan kembali adik kandung Marc Marquez itu dalam susunan pebalap MotoGP 2024 tidak pernah diragukan lagi, namun kini telah diformalkan.

"Dia bertahan," tim satelit Ducati memposting ke media sosial yang menampilkan foto Marquez dengan pemilik tim Nadia Padovani, dan foto terpisah dari mantan pemain Barcelona Gerard Pique dan Neymar yang dikenal dengan postingan "dia bertahan" mereka sendiri. virus.

Konfirmasi Alex Marquez datang kurang dari sepekan setelah dia menjuarai balapan sprint di MotoGP Inggris, pertama kali dia merasakan kemenangan di kelas premier. Ini adalah musim pertamanya di klan Ducati, setelah membuat keputusan emosional untuk meninggalkan Honda di mana dia menghabiskan seluruh karir MotoGP-nya, dan di mana saudaranya yang terhormat, Marc Marquez, masih bertahan.

Penampilan gemilang Alex mengungguli Marc untuk pertama kalinya musim ini, sejak bergabung dengan Gresini. Status rekan setim Alex Marquez tahun depan masih belum dikonfirmasi.

Sementara, petahana saat ini Fabio di Giannantonio diperkirakan akan kehilangan kursinya. Prospek Moto2 Tony Arbolino dan Jake Dixon termasuk dalam kandidat sebagai penggantinya.

Selain kedua pebalap muda itu, Franco Morbidelli yang telah dipecat dari Yamaha juga masuk dalam kandidat untuk menggantikan posisi Di Giannantonio pada musim depan.

Artikel Tag: Alex Marquez, Gresini Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-tetap-bersama-gresini-racing-hingga-2024
10211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini