Alex Marquez Tertantang Untuk Bungkam Para Hatersnya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Jan 2024, 06:49 WIB
Alex Marquez termotivasi untuk bisa bungkam para hatersnya.

Alex Marquez semangat untuk bungkam hatersnya. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Alex Marquez tertantang untuk bisa membungkam para hatersnya. Komentar-komentar negatif yang dikeluarkan haters membuat Alex semakin bersemangat untuk membuktikan diri di atas lintasan balap.

Sebagai adik kandung dari Marc Marquez, nama Alex Marquez memang kerap dikritik banyak orang. Tidak sedikit pula yang membenci Alex karena tidak memiliki performa sebagus Marc di usia muda. Bicara soal kritikan haters yang kerap ia dapat, Alex tidak mau ambil pusing. Ia justru menganggap komentar-komentar negatif itu sebagai motivasi untuk bisa tampil lebih baik lagi.

"Saat ada yang tidak beres, Anda harus tahu siapa yang mengkritik Anda secara konstruktif dan siapa yang dapat membantu Anda. Sebagai contoh, para pembenci memotivasi saya. Mendengar semua hal baik di akhir hari membuat Anda tenang, sedangkan kebencian membuat Anda berpikir 'Saya akan berusaha lebih keras dan membungkam mereka'," ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

"Ketika Anda keluar dari sini, Anda akan menyadari apa yang selalu mereka katakan kepada saya, yaitu yang penting adalah mereka membicarakan Anda. Pada hari mereka berhenti, Anda tamat'." tukas pebalap yang dulunya sempat memperkuat Honda itu.

Alex sendiri memang sudah mengalami peningkatan performa signifikan kala bergabung dengan Gresini Racing. Kini, Alex akan bertandem sekali lagi dengan sang kakak pada musim 2024 mendatang. Peluangnya semakin besar untuk bisa merangsek ke persaingan papan atas.

Artikel Tag: Alex Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-tertantang-untuk-bungkam-para-hatersnya
1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini