Alex Marquez Siap Tampil Maksimal di Setiap Balapan Demi Dapatkan Kontrak Baru

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Feb 2020, 23:06 WIB
Alex Marquez Siap Tampil Maksimal di Setiap Balapan Demi Dapatkan Kontrak Baru

Alex Marquez ingin dapatkan kontrak jangka panjang dari Honda.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez mengungkapkan tekad besarnya dalam menjalani musim perdana di kelas premier. Alex mengaku ingin memberikan yang terbaik pada setiap balapan demi mengamankan kontrak baru di musim mendatang.

Sebagaimana diketahui, Alex memang ditunjuk oleh Honda sebagai pengganti Lorenzo yang memutuskan untuk pensiun secara mendadak. Tidak ingin mengambil resiko besar, manajemen Honda hanya berani memberikan kontrak satu musim saja kepada adik dari Marc Marquez ini. Tentu, mereka ingin melihat performa Alex di musim perdananya sebelum benar-benar memakai jasanya dalam jangka waktu yang lebih panjang.

Sadar jika musim perdananya akan berjalan dengan krusial, maka Alex tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Ia ingin memberikan kemampuan terbaik pada setiap balapan dan berharap bisa meraih hasil kompetitif serta tidak kalah dengan sang kakak.

“Entahlah, ini semua adalah keputusan Honda. Sudah jelas Repsol Honda merupakan tim paling prestisius sepanjang sejarah, dan merupakan tim juara dunia, jadi kami harus lihat bagaimana jalannya musim depan,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

“Target musim depan adalah tampil baik sejak awal musim demi mendapat perpanjangan kontrak. Membela tim ini di MotoGP adalah impian saya dan saya akan bekerja sebaik mungkin demi mendapatkan kontrak baru,” tukas pebalap yang akan menggunakan nomor motor 73 tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Alex Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-siap-tampil-maksimal-di-setiap-balapan-demi-dapatkan-kontrak-baru
2451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini