Alex Marquez: Saya Akan Rahasiakan Info Motor Ducati dari Marc

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 08 Nov 2022, 19:35 WIB
Alex Marquez

Alex Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Alex Marquez mengaku akan menjaga rahasia kuda besinya musim depan, Ducati Desmosedici GP, dari Marc Marquez meski keduanya merupakan saudara kandung.

Alex Marquez dan Marc Marquez merupakan kakak-beradik yang musim ini dinaungi pabrikan yang sama, yakni Honda. Bedanya, Alex memperkuat tim satelit LCR, sedangkan Marc membela tim pabrikan.

Namun setelah dua musim menjadi wakil LCR, Alex memutuskan untuk membuka lembaran baru pada 2023 bersama tim satelit Ducati, Gresini Racing. Pemuda berusia 26 tahun tersebut angkat kaki dengan perasaan marah dan kecewa. Ia berulang kali melontarkan kritikan keras kepada Honda yang enggan mengembangkan motor RC213V.

Tentunya perbedaan pabrikan dengan sang kakak bisa saja membuat Alex membocorkan informasi milik Ducati atau sebaliknya. Namun sang rider menegaskan akan bersikap profesional dan menjaga rahasia dapur pabrikan Borgo Panigale.

“Tidak, saya tidak akan berbagi informasi tentang Ducati dengan Marc (Marquez),” ujar Alex dikutip dari Paddock GP.

“Kami (berdua) profesional dan dia ada di Honda. Saya tahu Honda banyak bekerja. Dia tahu itu, tapi dia jelas tidak menjelaskannya padaku. Itu normal,” tambahnya.

Namun Alex Marquez bakal tetap saling berbagi pengalaman berkendara dengan Marc Marquez. Akan tetapi pembahasan antara keduanya juga tidak boleh melewati batas. Ia sendiri mengaku punya keinginan untuk mengalahkan The Baby Alien.

“Kami jelas akan berbicara tentang sensasi berkendara, seperti pebalap lain di paddock, tetapi tanpa membahas detailnya. Aku juga ingin mengalahkannya!” ucap Alex.

Artikel Tag: Alex Marquez, Ducati, Gresini Racing, Marc Marquez, Honda, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-saya-akan-rahasiakan-info-motor-ducati-dari-marc
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini