Alex Berharap Sang Kakak Dapat Segera Pulih

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Feb 2020, 19:11 WIB
Alex Berharap Sang Kakak Dapat Segera Pulih

Alex Marquez berharap sang kakak dapat segera pulih sebelum GP Qatar dimulai.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez berharap jika sang kakak dapat segera pulih sebelum pagelaran GP Qatar dimulai. Pasalnya, jasa Marc Marquez akan sangat dibutuhkan oleh Honda untuk memulai musim dengan maksimal.

Marc sendiri masih harus bergelut dengan kondisi bahunya yang masih belum pulih seratus persen. Operasi bahu yang dijalaninya tepat pada akhir musim lalu berbuntut panjang karena proses rehabilitasi yang mengalami kemunduran. Pada tes pramusim di Sepang saja, Marc masih mengeluhkan rasa sakit sehingga tidak bisa tampil dengan optimal dengan motor baru tim.

Melihat kondisi sang kakak yang mengkhawatirkan, Alex berharap kondisi tersebut dapat benar-benar membaik sebelum balapan perdana nanti. Kehadiran sang kakak tentu dapat membantu Honda untuk dapat memulai musim dengan optimal.

“Masa penyembuhan memang cukup panjang, dan ia jauh lebih kesulitan ketimbang tahun lalu. Saya pun berharap, demi kebaikannya, ia bisa pulih di Qatar. Selain itu, jika ia pulih, maka Honda juga bisa tampil baik, dan ini bakal penting bagi saya dan tim,” ucap Alex.

“Kami menuju arah yang sama untuk membantu tim, meski target kami berbeda. Yang penting, kami bekerja sama demi mengatasi masalah yang ada. Ia berulang kali bilang bahwa ketika ia menikmati berkendara, maka ia akan memanfaatkan semua peluang sebaik mungkin,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Alex Marquez, Marc Marquez

414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini