Aleix Espargaro Makin Optimis Mampu Jadi Kampiun MotoGP 2022

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 04 Jul 2022, 04:10 WIB
Aleix Espargaro

Aleix Espargaro

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Aleix Espargaro mengakui bahwa ambisinya untuk merebut titel juara MotoGP 2022 kian besar dan bertekad menggusur Fabio Quartararo dari puncak klasemen.

Rider Aprilia, Aleix Espargaro, membuat semua orang terkagum-kagum dengan penampilannya sejak awal MotoGP 2022 hingga pertengahan musim. Kini, pria asal Spanyol tersebut memastikan dirinya bakal terus berjuang untuk merebut titel juara.

Saat ini, ia memang merupakan pebalap kelas premier yang berpeluang untuk menjadi kampiun. Usai membukukan lima podium serta satu kemenangan, Espargaro berhak menempati peringkat kedua klasemen pebalap dengan mengoleksi 151 poin.

Puas dengan raihannya di paruh pertama, ia pun berjanji akan berusaha keras untuk mewujudkan impiannya meraih titel juara pertama di MotoGP. Pria berusia 32 tahun tersebut mengaku bakal berupaya mendapatkan hasil memuaskan hingga balapan penutup musim di Valencia.

“Saya hanya bisa berjanji satu hal, bahwa saya akan berjuang untuk mimpi Kejuaraan Dunia ini, sampai akhir, sampai akhir di balapan Valencia," tuturnya dilansir dari Motosan.

Selain itu, Aleix Espargaro juga sangat bersyukur dengan pencapaiannya sejauh ini.

"Terima kasih semuanya untuk semua yang menyemangati. Ini adalah tahun, seperti yang saya katakan, spektakuler. Dan kami akan berusaha untuk tetap seperti itu sampai November, di balapan terakhir Grand Prix Cheste," ia menjelaskan.

Untuk diketahui, semua pebalap MotoGP sekarang sedang menikmati liburan musim panas. Meski begitu, Espargaro enggan bersantai dan akan mempersiapkan diri untuk kembali mempersembahkan hasil terbaik di balapan pembuka paruh kedua, MotoGP Inggris.

“Selamat musim panas, nikmati banyak hal dan sampai jumpa di tikungan, di Silverstone, lima minggu dari sekarang,” tutup Espargaro.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Aleix Espargaro, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aleix-espargaro-makin-optimis-mampu-jadi-kampiun-motogp-2022
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini