Aleix Espargaro Iri KTM Bisa Berkembang Lebih Cepat Dari Aprilia

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Sep 2020, 06:52 WIB
Aleix Espargaro ingin Aprilia bisa tiru jejak sukses KTM.

Aleix Espargaro iri dengan perkembangan pesat KTM

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Gresini yaitu Aleix Espargaro mengaku iri dengan perkembangan pesat yang dimiliki oleh KTM Red Bull musim ini. Meski tergolong sebagai tim baru, tetapi mereka mempunyai motor yang jauh lebih baik dari Aprilia saat ini.

Sebagaimana diketahui, KTM pada mulanya memang kurang begitu bersinar pada musim lalu. Namun, mereka berani memanggil Dani Pedrosa untuk diberi jabatan sebagai test rider. Kerja keras Pedrosa lantas berbuah manis dengan perkembangan motor yang begitu pesat tahun ini. Dua pebalap muda KTM yakni Brad Binder dan Miguel Oliveira bahkan sudah sukses meraih kemenangan.

Tidak berhenti sampai situ saja, Pol selaku adik kandung Aleix juga tampil lebih konsisten di papan atas. Hal ini jelas berbeda jauh dengan performa Aleix yang masih tertahan dengan Aprilia di papan tengah.

“Jelas motor baru kami lebih baik, tapi para pembalap terkuat di (Sirkuit) Brno adalah tiga rider KTM. Saya sangat kecewa karena KTM datang ke MotoGP setelah kami,” buka Aleix.

“Tapi kami memang harus tepuk tangan untuk mereka, karena mereka bekerja sangat baik dengan mentalitas berbeda dari pabrikan lain pada sistem sasis mereka. Tahun ini, bersama Pol dan Brad, mereka menjadi semakin kuat. Saya sudah bekerja sangat keras, mengerahkan segalanya demi proyek Aprilia, namun inilah kenyataannya. Sejauh ini saya merasa bahwa kami belum berada pada level yang kami inginkan sejak memulai proyek ini.”

Artikel Tag: Aleix Espargaro, KTM Red Bull, Aprilia Gresini

2073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini