Alberto Puig Mengomentari Aturan Baru MotoGP untuk Musim 2027

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Mei 2024, 20:35 WIB
Alberto Puig Mengomentari Aturan Baru MotoGP untuk Musim 2027

Alberto Puig Mengomentari Aturan Baru MotoGP untuk Musim 2027

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Aturan baru MotoGP untuk musim 2027 sudah disepakati. Di Le Mans, Alberto Puig, manajer tim dari tim kerja, mengomentari perubahan drastis untuk pertama kalinya, menekankan besarnya tugas yang ada.

Seminggu sebelum GP Prancis, Komisi Grand Prix Sepeda Motor menerbitkan landasan baru peraturan teknis yang diputuskan pada pertemuan di Jerez. Tiga landasan penting yang akan menuju musim 2027 bagi generasi baru pebalap MotoGP. Selain pembatasan kapasitas mesin menjadi hanya 850 cc, komponen aerodinamis juga dikurangi.

Larangan terhadap perangkat ride-height yang dikontrol secara elektronik juga akan berdampak besar pada dinamika berkendara. Di Le Mans, Alberto Puig mengomentari berita resminya. Manajer tim Repsol Honda mengatakan di paddock pada hari Kamis:

"Honda telah terlibat dalam balap sejak tahun 1959. Sejak itu, pabrik tersebut secara teratur dihadapkan pada peraturan baru dan banyak perubahan. Honda selalu menanganinya dengan sangat baik dan profesional. dan itulah yang akan terjadi lagi sekarang." Mantan pebalap GP ini melanjutkan: "Peraturan baru ini jelas merupakan sebuah tantangan, juga bagi para pilot, yang harus beradaptasi dengan perilaku mengemudi yang baru. Ini adalah poin-poin relevan yang akan berubah. Penting untuk memahami mengapa kami memiliki peraturan baru ini. peraturan. Itu adalah negosiasi intensif dengan semua produsen dan sekarang kami memiliki keputusan – yang kami sambut baik dan sekarang akan diterapkan."

Artikel Tag: MotoGP 2027, Alberto Puig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alberto-puig-mengomentari-aturan-baru-motogp-untuk-musim-2027
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini