Acara Launching Tim Repsol Honda Akan Disiarkan Langsung via Facebook

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 02 Feb 2020, 22:55 WIB
Acara Launching Tim Repsol Honda Akan Disiarkan Langsung via Facebook

Alex Marquez dan Marc Marquez, Repsol Honda.

Berita MotoGP: Repsol Honda bersama duo ridernya, Marc Marquez dan Alex Marquez bakal menggelar acara peluncuran tim di Jakarta pada 4 Februari. Acara tersebut rencananya juga akan disiarkan live di Facebook.

Acara launching ini diselenggarakan tepat pada hari ketiga uji coba pramusim shakedown MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, di saat yang sama Alex juga dijadwalkan turun. Pun demikian, akibat jadwal yang bentrok, Alex hanya akan turun lintasan pada 2-3 Februari saja.

Menurut pernyataan Repsol Honda di Twitter pada Jumat (31/1), acara ini bakal digelar pada pukul 09.30 CET atau pukul 15.30 WIB. Selain itu, mereka juga akan menyediakan layanan interaktif via Twitter.

"Kami akan menjalankan siaran langsung pada pukul 09.30 CET pada 4 Februari untuk peluncuran Repsol Honda Team 2020. Kalian bisa bergabung dengan kami di Twitter..." tulis Repsol Honda.

Bukan hanya itu, Repsol Honda juga menyatakan acara ini akan disiarkan secara langsung lewat Facebook di fanpage resmi Honda Racing Corporation. Di sana, penonton bisa menonton dan mengobrol dengan tim.

Setelah menjalani acara launching tim di Jakarta, duo Marquez ini bakal langsung terbang ke Sirkuit Sepang, Malaysia, untuk mempersiapkan diri menjalani uji coba selanjutnya pada 7-9 Februari.

Marc dan Alex menjadi kakak-adik pertama dalam sejarah MotoGP yang membela tim yang sama. Duo Marquez juga menjadi keluarga pebalap tersukses karena jika torehan gelar juaranya digabung maka keduanya total telah meraih 10 titel juara dunia, Marc delapan sedangkan Alex dua.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2019, Honda, Alex Marquez

3645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini