Webb Simpson Rebut Pimpinan Dell Technologies Championship

Penulis: Ruddy
Minggu 02 Sep 2018, 16:30 WIB
Webb Simpson Rebut Pimpinan Dell Technologies Championship

Webb Simpson bidik kemenangan atas duo Inggris. (Getty Images)

Berita Golf: Webb Simpson menjadi sorotan pada babak kedua Dell Technologies Championship. Pada turnamen itu, Simpson tak cuma berhasil mengungguli dua pegolf Inggris, Justin Rose dan Tyrell Hatton, tetapi juga berhasil membuat penonton bersorak berkat eagle fantastisnya di lubang penutup.

Di lubang 18, hanya butuh 3 pukulan bagi Simpson untuk memasukan eagle ke dalam kartu skornya. Bukan soal eaglenya yang membuat penonton bersorak. Tetapi, pukulan ketiga Simpson di lubang tersebut dilakukan dari jarak sekitar 70 kaki atau sekitar 20 meter.

"Mencetak eagle di lubang terakhir adalah hal yang sangat menyenangkan," kata Simpson senang. "Dan spontan Anda pasti tertawa setelah melakukannya. Sebab pastinya Anda tidak merencanakan hal itu (membuat eagle, red)."

Momen itu membangkitkan kenangan Simpson kembali ke musim 2011 di tempat yang sama saat ia mengalahkan Chez Reavie.

Setelah eagle itu, Simpson menutup babak kedua dengan skor par -8 63 pukulan. Totalnya, Simpson kokoh di puncak klasemen dengan skor par -11 131 setelah bermain 36 lubang, unggul 1 pukulan atas Rose dan Hatton.

Pada turnamen ini, Simpson tentu saja membidik gelar juara. Saat ini Simpson berada di urutan 17 ranking pegolf dunia, dan berada di posisi 8 pada urutan pemain Amerika Serikat untuk Ryder Cup musim ini. Sehingga, mengalahkan duo Inggris pada turnamen pekan ini rasanya seperti mini Ryder Cup di benak Simpson.

Artikel Tag: Golf, PGA tour, Dell Technologies Championship, fedex cup, Webb Simpson, tyrell hatton, paul casey, tommy fleetwood, tiger woods, Rory McIlroy, justin rose

34129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini