Tommy Fleetwood Ikut Serta Dalam Scottish Open

Penulis: Ruddy
Jumat 22 Jun 2018, 05:45 WIB
Tommy Fleetwood Ikut Serta Dalam Scottish Open

Tommy Fleetwood ikut serta dalam Scottish Open. (European Tour)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Pegolf Inggris Tommy Fleetwood ikut serta dalam turnamen Rolex Series European Tour Scottish Open, 12 hingga 15 Juli mendatang. Ia menjadikan turnamen di Gullane Golf Club ini sebagai ajang pemanasan sebelum turnamen mayor berikutnya.

Pegolf ranking 10 dan terbaik di Eropa tersebut berharap bisa menjadikan Scottish Open sebagai turnamen selanjutnya di mana ia bisa tampil bersinar. Musim ini, Fleetwood memang cukup gemilang dalam beberapa turnamen yang ia ikuti. Terakhir, ia menjadi runner up setelah babak final fantastis di US Open 2018 pekan lalu.

Di Scottish Open, rekor Fleetwood juga tidak tergolong buruk. Sudah enam kali ia mengikuti turnamen Rolex Series - kasta premium European Tour ini. Terakhir kali ia bermain di Scottish Open adalah pada tahun 2015. Saat itu, pegolf Inggris ini finis di posisi 10. Sehingga, kembalinya Fleetwood tahun ini sekaligus ingin memperbaiki rekornya di tanah Skotlandia.

"Skotlandia adalah negeri dengan penggemar golf yang sangat menyenangkan," kata Fleetwood.

Pegolf nyentrik ini bukan tanpa alasan mengikuti turnamen ini. Ia berharap bermain di Scottish Open sebagai ajang pemanasan jelang turnamen mayor ketiga musim ini, The Open Championship seminggu setelahnya.

"Setelah bermain bagus di US Open pekan lalu, saya merasa makin haus untuk tampil bagus di turnamen mayor," ujar Fleetwood. "Sehingga, Scottish Open adalah ajang yang baik untuk mempersiapkan diri saya menjelang The Open Championship."

Fleetwood adalah pegolf bintang terbaru yang memutuskan ikut dalam turnamen Scottish Open. Sebelumnya sudah ada beberapa nama beken yang mendaftar. Sebut saja sang juara bertahan Rafa Cabrera Bello, juara musim 2015 Rickie Fowler dan rekannya Matt Kuchar, juara tahun 2014 dan pegolf ranking 3 dunia Justin Rose, serta juara The Open Championship 2016 Henrik Stenson.

Artikel Tag: Golf, berita golf, european tour, scottish open, gullane golf club, tommy fleetwood, rafa cabrera bello, rickie fowler, matt kuchar, justin rose, henrik stenson.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/tommy-fleetwood-ikut-serta-dalam-scottish-open
3641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini