Tanpa Bogey, Justin Rose Pimpin Dell Technology Championship

Penulis: Ruddy
Sabtu 01 Sep 2018, 22:30 WIB
Tanpa Bogey, Justin Rose Pimpin Dell Technology Championship

Justin Rose fokus pada FedEx Cup pekan ini. (Getty Images/BBC)

Berita Golf: Play off kedua FedEx Cup berlangsung seru di Dell Technology Championship. Pada turnamen yang berlangsung sejak 31 agustus hingga 3 September tersebut, Justin Rose unggul untuk sementara.

Total 65 pukulan dilesatkan oleh Rose, setelah mengarungi TPC Boston tanpa bogey. Babak pertama tersebut berlangsung di bawah kondisi berangin, sehingga tak banyak pegolf yang berhasil mencatat skor rendah. Rose hanya satu dari dua pegolf yang berhasil melakukannya.

Rose tiba di Boston menduduki peringkat 6 pada klasemen FedEx Cup. Jika ia berhasil memenangkan Dell Technology Championship ini, maka ia diproyeksikan akan langsung melompat ke puncak klasemen FedEx Cup.

"Ya, saya berusaha untuk agak egois kali ini," kata Rose. "Maksudnya adalah saya berusaha fokus sepenuhnya pada pertandingan dan tidak memikirkan hal lain."

Memenangkan FedEx Cup adalah hal yang besar bagi Rose. Sehingga wajar saja jika ia mencurahkan segenap perhatiannya pada pertandingan.

"Saya berusaha fokus dan mencoba memenangkan tiga turnamen play off berikutnya, dan memenangkan FedEx Cup."

Pegolf Inggris berusia 38 tahun itu pekan ini menghadapi tekanan dari Russel Knox dan Abraham Ancer. Kedua pegolf itu hanya terpaut 1 pukulan dari Rose. Beberapa pegolf lain yang mungkin bisa memberi tekanan di babak kerikutnya adalah Dustin Johnson (-3), serta grup pegolf tenar dengan skor -2 antara lain Jordan Spieth, Brooks Koepka, Tyrell Hatton, Paul Casey, hingga Tommy Fleetwood.

Artikel Tag: Golf, PGA tour, fedex cup, dell technology championship, tpc boston, justin rose, Dustin Johnson, paul casey, tommy fleetwood, Rory McIlroy, tiger woods

34288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini