Shugo Imahira akan Tampil di The Masters

Penulis: Fafa Zahir
Jumat 11 Jan 2019, 12:30 WIB
Shugo Imahira akan Tampil di The Masters

Shugo Imahira/Golf Channel

Berita Golf  -  Pegolf asal Jepang, Shugo Imahira, akan memainkan debutnya di salah satu kejuaraan gol terakbar di dunia, US Masters atau The Masters pada 2019. Atlet golf berusia 26 tahun itu dipastikan tampil di sana setelah menyanggupi undangan untuk beraksi dalam kejuaraan yang digelar di padang gold Augusta tersebut.

Nama Imahira dimasukkan menjadi peserta kejuaraan utama gol di awal tahun itu setelah bertengger di posisi pertama Japan Golf Tour tahun lalu, setelah selalu masuk 10 besar dalam 14 kejuaraan tahun lalu.

Pegolf yang bertengger di posisi ke-55 peringkat dunia ini menjuarai Bridgestone Open pada Oktober lalu yang sekaligus gelar juara yang kedua kali sepanjang kariernya. Dia masuk dalam daftar peserta The Masters yang akan diikuti 80 pemain.

Ketua Augusta National Golf Club, Fred Ridley, menyatakan, "Bobby Jones dan Clifford Roberts memantapkan The Masters sebagai event olahraga dunia, jadi sepanjang sejarah, kami mengirimkan undangan spesial untuk pemain internasional yang memang pantas berdasarkan seleksi yang ketat.

“Kami senang meneruskan tradisi dengan mengundang Shugo Imahira ke padang golf kami berkat catatan mengesankan yang ditorehkannya dalam 12 bulan terakhir. Kami akan menjadi tuan rumah bagi dia dan seluruh peserta The Masters pada April."

Dua cara lain bagi pegolf agar bisa tampil dalam kejuaraan The Masters adalah dengan menjadi juara di event PGA Tour atau masuk 50 besar Peringkat Resmi Golf Dunia (Official World Golf Rankings) sepekan sebelum kejuaraan tersebut.

Artikel Tag: Shugo Imahira, US Masters, the masters

11901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini