Ryan Fox, Debutan di US Open 2018

Penulis: Ruddy
Selasa 05 Jun 2018, 16:45 WIB
Ryan Fox, Debutan di US Open 2018

Ryan Fox lolos kualifikasi US Open 2018. (Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf – Salah satu pegolf yang lolos kualifikasi US Open 2018 adalah Ryan Fox. Pegolf asal Selandia Baru tersebut, akan menjalani debutnya di turnamen mayor tersebut, bergabung dengan rekan senegaranya yaitu Michael Campbell.

Fox mengikuti babak kualifikasi 36 lubang yang berlangsung di Walton Heath GC di Surry, Inggris. Pada babak tersebut, Fox mencatatkan 65 pukulan dan 71 pukulan. Hasil tersebut menempatkannya pada posisi T5, untuk lolos pada turnamen mayor keempat dalam karirnya.

“Saya sangat bersemangat bisa berhasil lolos kualifikasi,” kata Fox senang. “Saya belum pernah bermain di US Open sebelumnya. Jadi, bermain di Shinnecock, salah satu venue paling ikonik tentunya akan menjadi sangat spesial. Saya tak sabar untuk segera berada di sana.”

Lolos jug abersama Fox di lapangan yang sama adalah Andrew ‘Beef’ Johnston dan Thorbjorn Olesen. Khusus untuk Olesen, dirinya masih dalam gelora bersemangat sepulangnya dari memenangkan turnamen European Tour Italian Open. Pada turnamen tersebut, Fox finis 6 pukulan di belakang Olesen.

“Beberapa hari ini tentunya sangat sibuk,” kata Fox. “Akhir pekan lalu saya di Italia dan finis sepuluh besar pada ajang Italian Open, sehingga mengamankan tempat saya untuk tahun depan. Kemudian langsung dilanjutkan dengan pertandingan kualifikasi 36 lubang di Inggris. Sungguh sangat sibuk.

Fox sempat mengevaluasi permainannya di Italian Open minggu lalu, yang dianggapnya cukup memuaskan.

“Permainan saya tentunya sedang dalam kondisi yang bagus,” lanjut Fox. “Saya harap dapat mempertahankannya hingga US Open yang akan datang.”

Rekan senegara Fox, Campbell, bukan orang baru di US Open. Campbell pernah memenangkan US Open pada edisi 2005, yang saat itu berlangsung di Pinehurst. Kala itu, Campbell juga lolos kualifikasi di lapangan Walton Heath. Akankah peristiwa yang sama terjadi pada Fox?

Artikel Tag: Golf, berita golf, PGA tour, US Open, shinnecock hills, shane lowry, Adam Scott, joaquin niemann, ror mcilroy, Padraig Harrington, lee westwood, Andrew Johnston, thorbjorn olesen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/ryan-fox-debutan-di-us-open-2018
948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini