Ryan Fox Buka Peluang ke Carnoustie di Irish Open 2018

Penulis: Ruddy
Sabtu 07 Jul 2018, 22:00 WIB
Ryan Fox Buka Peluang ke Carnoustie di Irish Open 2018

Ryan Fox jaga peluang di Irish Open 2018. (Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Ryan Fox menjaga keunggulannya di ajang Irish Open 2018. Pegolf Selandia Baru itu mencetak skor yang cukup baik, guna tetap berada di puncak klasemen sementara. Setelah bermain 36 lubang, Fox memiliki skor total par -8.

Skor Fox tersebut seimbang dengan dua pegolf lainnya, yaitu Matthieu Pavon dan Erik van Rooyen. Grup T1 tersebut hanya unggul satu pukulan dari Joakim Lagergren, dan dua pukulan dari grup T3, yang diisi oleh Sam Horsfield dan Danny Willet.

Fox mencetak skor par -3 69 pukulan di babak kedua, melengkapi perolehan 67 di babak pertama. Sehingga, ia kokoh berada di puncak klsemen, dengan sebuah peluang terbuka untuk bergabung di British Open 2018 beberapa waktu ke depan. Irish Open 2018 ini hanya memberikan tiga bangku kosong untuk pegolf yang finis di posisi 3 besar.

"Saya akan sangat bahagia untuk bermain di Open Championship," kata Fox. "Carnoustie jelas adalah salah satu lapangan terbaik di dunia."

Saat ini, Fox belum memenuhi kriteria untuk bisa bergabung dengan turnamen mayor tersebut. Tetapi, ia memiliki peluang untuk lolos, seperti yang pernah ia alami musim lalu.

Untuk memaksimalkan peluangnya, maka Fox harus bermain dengan baik akhir pekan ini. Ia tidak harus finis sebagai juara. minimal ia finis di posisi tiga itu sudah cukup untuk dibarter dengan tiket ke British Open.

"Saya rasa saya hanya memukul sekitar enam atau lima fairways, tetapi gagal menempatkan bola dengan baik," kata Fox. "Tetapi drive saya cukup baik, sehingga banyak memberikan saya peluang bagus."

Musim ini berjalan baik-baik saja bagi Fox. Ia memiliki konsistensi yang bisa bersaing di level turnamen mayor. Sejauh ini ia berhasil menembus 10 dari 13 cut yang ia ikuti. Ditambah dengan dua finis top 10. Ia juga finis di posisi 3 pada Maybank Cahmpionship, dan finis di posisi 8 pada Italian Open beberapa waktu lalu.

Artikel Tag: Golf, berita golf, european tour, irish open 2018, ballyliffin golf course, Rory McIlroy, Padraig Harrington, ryan fox, danny willet, lee westwood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/ryan-fox-buka-peluang-ke-carnoustie-di-irish-open-2018
2590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini