Richard Bland Rebut Gelar European Tour Pertamanya di Penampilan ke-478

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 16 Mei 2021, 14:45 WIB
Richard Bland Rebut Gelar European Tour Pertamanya di Penampilan ke-478

Richard Bland via European Tour

Ligaolahraga.com -

Berita Golf : Richard Bland mengakhiri penantian gelar pertama European Tour di penampilan ke 478-nya setelah hari Sabtu (15/5) menjadi juara Betfred British Masters 2021, berkat kemenangan atas pegolf Italia Guido Migliozzi dalam play-off.

Pemain berusia 48 tahun itu hadir di The Belfry ketiga sebagai satu dari daftar pemain dengan penampilan terbanyak tanpa kemenangan. Ia mengungkapkan sudah mengamati permainan senior, tetapi walau akhirnya menghadapi pemain yang jauh lebih muda ia membuktikan mampu bersaing, setelah membuat satu bogey di 73 lubang.

Lalu berikutnya, seusai mencatatkan 66 penutupan dengan birdie di menit akhir untuk mendapatkan skor 13 under, Richard Bland melakukan hole ekstra pertama saat Migliozzi, yang baru berusia 18 bulan ketika Bland melakoni debut di European Tour, membuat tiga putted.

Dilansir europeantour.com, Bland memulai debut European Tour di Open Championship 1998 dan pada 477 pertandingan antara kala itu dan minggu ini, dia hanya berhasil meraih tiga kali runner-up, dua finis ketiga, dan 26 kesempatan lainnya menjadi 10 besar.

"Saya telah melakukannya (juara)," ujar Bland yang emosional saat diwawancara oleh pelatih senior Tim Barter, yang jelas juga emosional, dilansir europeantour.com.

"Permainan saya cenderung dengan cara yang benar dan saya telah bekerja sangat keras, seperti yang Anda tahu kami telah bekerja sangat keras di atas wedges," sambungnya.

"Saya baru saja mengarahkan bola dengan sangat baik minggu ini, saya kembali ke pukulan lama saya. Di sini terutama bagi saya, saya bukan yang terpanjang di Tour, saya harus memukul fairways dan saya mungkin melewatkannnya. Fairways satu digit sepanjang minggu," katanya lagi.

Selain Richard Brand sebagai pemenang dan Guido Migliozzi di tempat kedua, pada Betfred British Masters 2021 ini Dave Coupland dari Inggris bersama duo pemain Finlandia, Mikko Korhonen dan Pole Adrian Meronk menyelesaikan satu tembakan di babak play-off untuk finis ketiga. Mereka unggul satu tembakan dari pegolf Inggris lainnya Andy Sullivan, dan Dean Burmester asal Afrika Selatan.

Artikel Tag: richard bland, european tour, Guido Migliozzi, Betfresh British Masters 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/richard-bland-rebut-gelar-european-tour-pertamanya-di-penampilan-ke-478
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini