Preview Singkat Jelang European Tour Italian Open

Penulis: Ruddy
Selasa 29 Mei 2018, 20:00 WIB
Preview Singkat Jelang European Tour Italian Open

Italian Open siap sajikan pertandingan seru.

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Negeri pasta Italia akhir pekan ini akan menjadi tuan rumah beberapa event olahraga. Selain MotoGP, European Tour juga tengah bersiap menggelar sebuah event bergengsi, Italian Open. Berikut ini preview jelang turnamen golf Italian Open.

Pertandingan besar di Italia ini menjadi begitu penting sebab para peserta tidak hanya mengincar gelar juara, tetapi posisi di Ryder Cup untuk tim Eropa. Ditambah lagi, lapangan GC Milano tempat turnamen ini berlangsung memiliki tantangan tersendiri.

Pepohonan banyak membingkai lapangan ini. Area air siap menghadang di 6 lubang pada lapangan ini. Hanya ada tiga lubang bernilai par 5 dan tiga lubang par 3. Sehingga, cukup sulit untuk mendapatkan skor rendah di lapangan yang berada di kawasan Danau Garda ini.

Cuaca berangin diprediksi akan mewarnai jalannya turnamen Italian Open. Tapi tidak menutup kemungkinan badai juga akan menerjang lokasi pertandingan. Suhunya akan lebih hangat dibanding hari-hari biasa. Tetapi,  sekali lagi itu hanya prakiraan cuaca saja. Hujan bisa turun kapan saja.

Absennya Rory McIlroy yang lebih memilih terbang ke Memorial Tournament di Amerika Serikat, tak akan membuat Italian Open kehilangan daya pikatnya. Nama-nama besar di Eropa, seperti Alex Noren, Tyrell Hatton, Martin Kaymer, Lee Westwood, hingga Tommy Fleetwood dipastikan akan memanaskan turnamen tahun ini.

Dengan segala kemungkinan yang ada Fransesco Molinari dianggap sebagai pegolf unggulan untuk juara di turnamen ini. Tetapi jangan lupakan Matteo Manassero, pegolf muda berbakat yang sering menjadi kuda hitam di berbagai turnamen European Tour. Apalagi, mereka bermain di hadapan publik sendiri.

Artikel Tag: Golf, berita golf, european tour, Italian Open, gc milano, lee westwood, tommy fleetwood, Francesco Molinari, matteo Manassero, Martin Kaymer, alex noren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/preview-singkat-jelang-european-tour-italian-open
1410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini