Padraig Harrington Mundur dari Pebble Beach Karena Positif Covid-19

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 11 Feb 2021, 14:30 WIB
Padraig Harrington Mundur dari Pebble Beach Karena Positif Covid-19

Padraig Harrington via Sports News Ireland

Berita Golf : Padraig Harrington harus mundur dari ajang Pebble Beach pekan ini, usai didiagnosis positif Covid-19. Seperti yang diumumkan oleh PGA Tour, Rabu (10/2) sang pegolf Irlandia tidak akan berlaga di ajang tersebut.

Sebelum berencana tampil di salah satu event besar PGA Tour tersebut, performa impresif sedang dijalani Harrington musim ini. Dia menempati urutan keenam di Dubai Desert Classic dua minggu lalu, dan mendorong kapten Ryder Cup tersebut ke ranking 244 dunia dari sebelumnya di posisi 308.

Dilansir Sports News Ireland, dengan Covid-19 yang menimpanya, turnamen yang dijalani pemain berusia 49 tahun itu di AS dipastikan akan terganggu. Setelah absen minggu lalu di Waste Management, drinya akan melewatkan beberapa event lain selain Pebble Beach pekan ini.

Padraig Harrington akan melewatkan event Genensis Invitational pekan depan, lalu absen di beberapa turnamen golf ikonik seperti Players at TPC Sawgrass, dan World Golf Championship.

Saat ini pegolf dengan julukkan The Dubliners tersebut, sedang menjalani isolasi mandiri sebelum kembali diizinkan untuk bertanding. Dia akan mendapat dukungan penuh PGA Tour selama periode isolasi mandiri di bawah pedoman CDC.

PGA Tour juga mengkonfirmasi bahwa tempat Harrington di turnamen Pebble Beach pekan ini akan digantikan oleh Sangmoon Bae.

Padraig Harrington diprediksi baru bisa comeback ke lapangan untuk melakukan tee lagi untuk mulai berkompetisi, dalam satu setengah bulan lagi. Itu berati, paling cepat penggemar akan dapat melihat aksi The Dubliner pada kejuaraan Arnold Palmer Invitational di Amerika Serikat, yang dijadwalkan tanggal 4 Maret 2021.

Artikel Tag: Padraig Harrington, Pebble Beach, PGA tour, Golf

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini