Meski Ingin Menang di Tour Championship, Jordan Spieth Enggan Bermain Ngotot

Penulis: Jelita
Rabu 20 Sep 2017, 22:00 WIB
Meski Ingin Menang di Tour Championship, Jordan Spieth Enggan Bermain Ngotot

Jordan Spieth/Golf Channel

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Pegolf nomor satu dunia, Jordan Spieth, mengatakan bahwa dirinya tak akan bermain ngotot untuk meraih gelar FedExCup dengan kemenangan di ajang Tour Championship di Atlanta. Hal itu diungkapkan pada konferensi pers pra-turnamen.

Saat ini, Spieth ada di puncak klasemen menuju event final musim PGA Tour, dan salah satu dari lima besar yang akan mendapatkan bonus $10 juta atau sekitar Rp132,6 miliar. 

Spieth, yang memenangkan Tour Championship dan mahkota FedExCup di tahun 2015, punya kans untuk finis dengan angka setidaknya 29 dari 30 starter pekan ini. Saat ini, dia juga masih mungkin memenangkan gelar keseluruhan, jika pesaingnya bermain buruk di turnamen. 

Spieth ingin tampil lebih baik dari para rivalnya yang punya karakter sama, dan menyatakan kalau dia akan bermain untuk memenangkan musim terakhir sekali lagi. 

"Jika Anda akan bermain untuk menang, saat itulah Anda perlu melepaskan kaki dari pedal gas sedikit, dan sebenarnya bukan itu yang biasa kami lakukan," kata Spieth pada konferensi pers pra-turnamen. "Saya merasa nyaman di East Lake, dan saya berada dalam posisi bagus." 

Spieth adalah runner-up di masing-masing dua event Play-Off FedExCup, sebelum menyelesaikan 10 pukulan di belakang juara runaway, Marc Leishman, di BMW Championship pekan lalu. Meskipun begitu, pegolf muda asal Texas ini menutup permainan di angka 65 di Conway Farms, dan itu memberinya kepercayaan diri untuk dibawa ke Atlanta. 

Jordan Spieth akan bermain di grup terakhir pada hari Kamis bersama dengan pegolf yang ada di posisi kedua, Justin Thomas. Disusul Dustin Johnson dan Leishman sebagai pasangan kedua berikutnya.

Artikel Tag: Golf, PGA tour, pga championship, Jordan Spieth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/meski-ingin-menang-di-tour-championship-jordan-spieth-enggan-bermain-ngotot
1252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini