Menangi Irish Open 2018, Russel Knox Bidik Dua Turnamen Besar

Penulis: Ruddy
Selasa 10 Jul 2018, 18:30 WIB
Menangi Irish Open 2018, Russel Knox Bidik Dua Turnamen Besar

Russel Knox harapkan kesuksesan menuju Ryder Cup 2018. (Independent)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Russel Knox sukses menjuarai turnamen bergengsi Irish Open 2018. Setelah itu, Knox langsung membidik dua turnamen besar berikutnya, yaitu Scottish Open 2018 dan Open Championship 2018 di Carnoustie, Inggris. Kedua turnamen itu, diharapkan Knox akan berujung pada peluang bermain di Ryder Cup 2018.

Untuk memenangkan Irish Open kali ini, Knox harus menantang Ryan Fox di babak play off. Knox lebih unggul dengan dua puttnya di babak tambahan tersebut, dan menyegel gelar juara.

Berkat kemenangan itu, Knox naik ke peringkat 8 daftar pegolf pilihan untuk tim Ryder Cup Eropa. Dua turnamen berikutnya yaitu Scottish Open dan Open Championship, menjadi tempat berikutnya di mana Knox berharap mampu kembali mendominasi.

"Untuk bisa masuk tim, tentunya saya harus memenangkan pertandingan," kata Knox. "Irish Open adalah permulaan yang bagus, tapi masih belum cukup. Saya harus terus berusaha bermain dengan baik untuk bisa bergabung dengan tim."

Dua minggu ke depan, akan sangat berat bagi Knox. Pekan ini Scottish Open akan bergulir, disambung dengan Open Championship pekan depan.

"Saya senang bermain di Scottish Open, begitu pun dengan Open Championship," ujar Knox. "Open akan berlangsung di Carnoustie, salah satu lapangan terbaik di dunia. Saya harap bisa menang di sana."

Pada Ryder Cup sebelumnya, tahun 2016, Knox adalah pilihan wildcard dari kapten Eropa saat itu, Darren Clarke. Pemilihan itu dianggap kontroversial, meski bukan menjadi penyebab kekalahan Eropa di Hazeltine dua tahun lalu.

Musim ini, Knox sangat berhasrat untuk masuk tim dengan cara yang lebih wajar. Ia sukses finis di posisi 12 pada turnamen US Open 2018 baru-baru ini, dan juga T2 pada European Tour Open de France 2018. Ditambah dengan kemenangan di Ballyliffin ini, posisi Knox ikut naik ke posisi 49 ranking dunia.

Artikel Tag: Golf, berita golf, european tour, irish open 2018, ballyliffin golf course, Rory McIlroy, Padraig Harrington, ryan fox, danny willet, lee westwood, erik van rooyen, russel knox

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/menangi-irish-open-2018-russel-knox-bidik-dua-turnamen-besar
2800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini