Legenda Golf Australia Greg Norman Positif Terpapar Covid-19

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 29 Des 2020, 17:30 WIB
Legenda Golf Australia Greg Norman Positif Terpapar Covid-19

Greg Norman via CNBC

Berita Golf : Legenda golf Australia Greg Norman harus kembali menjalani perawatan lebih lanjut di rumah sakit, usai dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Norman juga mengungkapkan dalam Instagram pribadinya seperti dikutip AFP dilansir dari Republika.co.id, Senin (28/12), keberadaannya di rumah sakit itu sebagai update terbarunya seputar Covid-19 yang dia alami.

Norman menghabiskan waktunya di hari Jumat (25/12) di rumah sakit setelah merasakan gejala infeksi virus corona baru. Tapi, keesokan harinya pria berusia 65 tahun itu menjelaskan di Instagram, dia telah kembali ke rumah dan menjalani karantina di wisma tamunya di Jupiter, Florida.

Setelah hasil tesnya yang ternyata positif dikonfirmasi, legenda golf Australia itu mengungkapkan pada Minggu (27/12), harus kembali ke rumah sakit demi mendapat perawatan infus antibodi. Tapi Norman juga berharap bisa segera kembali ke rumah.

"Saya bugar dan kuat serta memiliki toleransi yang tinggi terhadap rasa sakit, tetapi virus ini menendang saya keluar seperti yang belum pernah saya alami sebelumnya," tulis Norman di media sosialnya dikutip dari Republika.co.id.

Greg Norman juga tidak lupa untuk mengajak para follower media sosialnya untuk menanggapi virus Covid-19 ini dengan serius.

"Nyeri otot dan persendian pada tingkat lain. Sakit kepala yang terasa seperti pahat menembus kepalamu. Dan akhirnya kadang-kadang berjuang mengingat nama dan hal-hal lain. Jadi tolong (para follower) peduli," sambung mantan pegolf nomor satu dunia tersebut.

Legenda golf Australia Greg Norman berkompetisi di Kejuaraan PNC pada pekan lalu di Orlando, bersama putranya, Greg Jr. Tapi sebelum dan sesudah event tersebut ia dites dan dinyatakan negatif virus corona.

Artikel Tag: Greg Norman, Greg Jr, Golf, Covid-19, afp

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini