Keluar dari Rumah Sakit, Tiger Woods Lanjutkan Pemulihan di Rumahnya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 18 Mar 2021, 23:00 WIB
Keluar dari Rumah Sakit, Tiger Woods Lanjutkan Pemulihan di Rumahnya

Tiger Woods via Getty Images

Berita Golf : Tiger Woods, pada Selasa (16/3) malam waktu setempat, mengumumkan telah keluar dari rumah sakit untuk memulihkan diri di rumahnya di Florida. Ia sebelumnya menjalani operasi akibat kecelakaan mobil.

Dilansir Independent, juara Major 15 kali itu menjalani operasi patah tulang terbuka di kaki kanan bawah dan cedera lebih lanjut di kaki serta pergelangan kakinya. Itu menyusul kecelekaan tunggal yang menimpanya pada 23 Februari 2021 di Los Angeles. Ia pun mengonfirmasi telah membuat langkah selanjutnya dari masa rehabilitasinya.

"Senang mengabarkan bahwa saya kembali ke rumah dan melanjutkan pemulihan," tulis Woods dalam pernyataan di feed Twitter-nya, dilansir Independent.

Tiger Woods juga menambahkan ia sangat berterima kasih, atas ucapan dukungan dan semangat yang diterimanya selama beberapa minggu terakhir. Juga tak lupa berterima kasih pada para tenaga medis yang merawatnya.

"Terima kasih kepada para ahli bedah, dokter, perawat, dan staf yang luar biasa di Harbor-UCLA Medical Center dan Cedars-Sinai Medical Center. Anda semua telah merawat saya dengan sangat baik dan saya tidak bisa cukup berterima kasih. Saya akan memulihkan diri di rumah dan berusaha untuk menjadi lebih kuat setiap hari," ucapnya.

Pegolf berusia 45 tahun itu adalah satu-satunya penumpang di kendaraan SUV-nya, dalam kecelakaan pada 23 Februari jam 7 pagi saat kendaraan tersebut menabrak garis tengah, berguling dan berhenti di sisi garisnya di dekat jalan curam, yang disebut polisi kerap terjadi kecelakaan.

Dilansir This Day Live, polisi Los Angeles juga mengungkapkan Tiger Woods tidak dalam pengaruh obat-obatan atau alkohol pada saat mengalami peristiwa kecelakaan. County Sherrif Alex menyebut Woods selamat dari risiko kecelakaan fatal, karena interior kendaraannya sebagian besar masih utuh.

Ayah dari Charlie Woods bisa keluar dari mobil usai ditarik keluar melalui kaca depan mobilnya.

Artikel Tag: tiger woods, Los Angeles, Golf, County Sherrif Alex

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini